MU Incar Semua Gelar Musim Ini

MU Incar Semua Gelar

Manchester United sempat harus mengorbankan Liga Premier Inggris mereka di musim lalu untuk bisa mendapatkan gelar juara Liga Europa. Namun sekarang ini semua hal sudah berbeda. The Red Devils siap untuk mendapatkan semua gelar yang ada di musim ini.

Manchester United memang berhasil mencatatkan start yang bagus di awal musim ini di seluruh ajang kompetisi. Di Liga Premier Inggris, The Red Devils sendiri berada di urutan kedua di papan klasemen. Mereka berhasil mengumpulkan 16 poin di enam laga yang telah dijalani. Raihan tersebut juga sama dengan Manchester City yang ada di urutan pertama di papan klasemen yang unggul selisih gol saja dari Manchester United.

Sementara itu di ajang Liga Champions The Red Devils berhasil meraih kemangan di dua laga terakhir yang telah mereka jalani. Sama halnya ketika mereka juga menjalani laga di Piala Liga Inggris melawan Burton Albion. Dengan torehan yang bagus di awal musim ini, salah satu punggawa Manchester United, Ashley Young, mengatakan bahwa Manchester United di musim ini akan terus berusaha untuk bisa melaju jauh di semua ajang kompetisi yang mereka ikuti. Ashley Young juga menegaskan sekarang ini tidak ada kompetisi yang akan menjadi prioritas utama karena semuanya akan diincar oleh Manchester United.

“Setiap tim tentu saja ingin bisa memenangi semua kompetisi yang kami ikuti. Tidak ada kompetis yang sekarang ini menjadi prioritas. Kami ingin bisa melaju jauh di semua kompetisi sekarang ini apakah itu di Eropa maupun di ajang domestik. Kami semua merasa senang dengan apa yang kami lakukan di musim lalu” tutur Ashley Young.

“Namun andai kami bisa memenangi Liga Premier Inggris, Piala Liga, Piala FA, dan Liga Champions tentu saja anda bisa bermain di kompetisi besar ini untuk terus melaju dan meraih kemenangan. Itulah apa yang akan kami sekarang ini lakukan dan saya pikir kami memiliki skuad untuk bisa melakukannya” tambah Winger milik Manchester United tersebut.