Griezmann Masih Diinginkan MU

Griezmann Diinginkan MU

Gary Neville sekarang ini menilai Luis Suarez memang cocok untuk Manchester United. Namun Gary Neville sendiri ternyata lebih ingin jika Antoine Griezmann untuk menjadi pemain yang akan didatangkan oleh The Red Devils di masa mendatang nanti.

Luis Suarez sebelumnya pernah menjadi pemain Liverpool yang juga merupakan saingan terberat dari Manchester United di musim 2011 hingga 2014 lalu. Bersama Merseiyde Reds sendiri Luis Suarez berhasil mencetak 69 gol dari 110 penampilan di semua ajang. Luis Suarez juga sempat mengantarkan The Reds menjadi Runner Up Liga Premier Inggris ketika masih di bawah asuhan Brendan Rodgers.

Setelah itu Luis Suarez sendiri pindah ke FC Barcelona hingga sekarang ini. Dari 100 penampilan yang telah dilalui, pemain Internasional Uruguay tersebut berhasil mencetak 87 gol dan mendapatkan sembilan gelar juara bersama Los Cules, termasuk dua gelar La Liga Premier Spanyol dan juga satu gelar Liga Champions.

“Luis Suarez meski dia pernah bermain untuk Liverpool, namun dia juga seorang pemain yang cocok untuk Manchester United. Cukup arogan untuk mengatakan ini namun dia memang pemain yang luar biasa. Dia telah mencetak banyak gol dan juga dia merupakan pemain yang sangat agresif” tutur Gary Nevillie kepada Stretty News TV.

Namun Gary Neville sendiri juga sadar bahwa mantan timnya tentu akan sulit untuk mendapatkan Luis Suarez. Mantan pelatih Valencia tersebut yang sekarang menjadi analis sepakbola sendiri berharap Antoine Griezmann bisa menjadi pemain Manchester United. Memang sempat penyerang Atletico Madrid tersebut hampir bergabung dengan The Red Devils.

“Kami bisa mendapatkan pemain yang jauh lebih baik lagi. Saya ingin melihat adanya satu pemain berbakat lagi di tim kami. Saya ingin bisa melihat seorang pemain sayap yang bsia melewati para pemain dan juga membuat semua bangkit dari tempat duduknya. Setelah berada di Spanyol, saya suka dengan Antoine Griezmann. Saya ingin melihat Antoine Griezmann di Manchester United. Dia bisa melewati pemain dan mencetak gol” tambah Gary Neville.