Morata Diyakini Bisa Lampau Costa

Morata Bisa Lampau Costa

Musim lalu Diego Costa tercatat telah berhasil membuat 22 gol untuk Chelsea di seluruh ajang kompetisi. Alvaro Morata sekarang ini yang dijagokan dapat mencetak gol lebih banyak dari yang dilakukan oleh Diego Costa di musim lalu.

Alvaro Morata sendiri merupakan pemain anyar yang didatangkan ke Stamford Bridge dan langsung menjadi tumpuan Chelsea di lini serang. The Blues sendiri memang diketahui sudah ingin melepaskan penyerang lamanya yakni Diego Costa. Sampai sejauh ini Alvaro Morata sendiri sudah mengawali karirnya di Chelsea dengan begitu luar biasa. Sang pemain telah mencetak enam gol di ajang Liga Premier Inggris. Di pekan lalu saja sang pemain juga berhasil membuat Hattrick pertamanya di Liga Premier Inggris.

Dengan catatan oke tersebut sekarang ini Alvaro Morata sudah dijagokan bisa mengakhiri musim pertamanya di Chelsea dengan membuat catatan yang jauh lebih oke daripada Diego Costa di seluruh kompetisi di musim lalu. Bahkan hal tersebut sudah diprediksi langsung oleh bursa taruhan BetStars sekarang ini.

“Tumpuan lini depan Chelsea, Alvaro Morata mendapatkan koefisien 5 dari enam untuk bisa membuat gol lebih dari 22 gol untuk Chelsea di seluruh kompetisi di musim ini. Dia akan melampaui catatan yang dibuat oleh Diego Costa di musim lalu. Diego Costa sendiri sudah mencetak 22 gol di Chelsea musim lalu. Alvaro Morata yang merupakan mantan pemain Real Madrid sudah membuat start yang cukup oke di bawah asuhan Antonio Conte. Dia berhasil mencetak enam gol di enam pertandingan awal termasuk sebuah Hatrick di pekan lalu” ujar Direktur BetStars, Ian Marmion.

Diego Costa sendiri yang sebelumnya juga bermain apik di musim lalu bersama Chelsea, akhirnya memutuskan untuk hengkang ke klub lamanya, Atletico Madrid. Diego Costa memang sempat dispekulasikan cabut dari Chelsea setelah sang pemain dikabarkan mendapatkan pesang singkat untuk segera pergi dari Chelsea oleh pelatih The Blues, Antonio Conte. Pada akhirnya Chelsea sendiri sudah sepakat melepas Diego Costa ke Atletico Madrid.