Prediksi AC Milan vs Rijeka 29 September 2017 Liga Europa

AC Milan vs Rijeka

Prediksi AC Milan vs Rijeka – Pertandingan lanjutan Liga Europa mempertemukan AC Milan vs Rijeka di San Siro Stadium, pada hari Jum’at Tanggal 29 September 2017, pukul 02.05 WIB. AC Milan akan melupakan kekalahan dari Samdoria kemarin , dan akan fokus menatap laga melawan HJK Rijeka tengah pekan nanti. Ini akan menjadi laga titik balik AC Milan untuk menemukan performa mereka.

Tim merah hitam ini akan bertidak sebgai tuan rumah terlebih dahulu, dengan keuntungan tersebut tidak ada kata lain bagi AC Milan untuk memenangkan pertandingan, terlebih lawan yang akan dihadapi memiliki kualitas yang dibawah mereka. AC Milan sendiri tidak mempunyai masalah terhadap pemain-pemainnya sehingga akan mampu menampilkan skuad terbaik mereka. CEO AC Milan Marco Fassone melontarkan kritik terhadap Visenco Montela atas kekalahan kemarin, karena skuad yang dimiliki AC Milan sekarang ini bisa di bilang bertabur bintang Seperti Bonnuci, Lucas Biglia, Andrea Silva.

Prediksi Laga AC Milan vs Rijeka

Sesaat di pihak Rijeka dalam arena pertandingan di Liga Europa ini pastinya buat Rijeka tidak juga akan mensia- siakan peluang untuk tampak dengan semaksimal mungkin saat berkunjung ke markas AC Milan di dalam kompetisi Liga Europa. Jika di lihat dari lima pertandingan paling akhir yang baru di lewati, tim Rijeka di pastikan juga akan mengalami kesusahan kala melawan tim legenda AC Milan.

Perlu di ketahui bahwa tim Rijeka adalah salah satu tim yang tidak begitu terkenal apabila di ajang bergengsi seperti ini. Hanya saja tim ini tidak bisa kita diamkan saja dimana perkembangan yang signifikan sangat tertananm di setiap permainan nya. Mungkin saja tim Rijeka akan lebih mendominasi pertandingan yang akan menjamu AC Milan pada 29 September nanti. Kejutan yang akan kita berikan ke AC Milan bukan semata omongan saja, ujar pelatih nya Rijeka, M. Knek.

Berdasarkan setiap pertandingan yang telah di lewati AC Milan vs Rijeka kedua tim terlihat jelas tidak ada kelebihan atau keunggulan yang sangat signifikan di antara kedua tim ini hanya saja Rijeka lebih unggul di bandingkan sedikit karena hasil pertandingan cukup bagus di bandingkan AC Milan.

Prediksi kali ini adalah pertandingan AC Milan vs Rijeka ini akan lebih unggulkan Rijeka, dengan skor kemenangan 0- 1 untuk kemenangan Rijeka.

Prediksi AC Milan vs Rijeka – Statistik Laga

5 Laga Terakhir AC Milan

24/09/2017 : Sampdoria 2 – 0 AC Milan, Liga Italia
20/09/2017 : AC Milan 2 – 0 SPAL, Liga Italia
17/09/2017 : AC Milan 2 – 1 Udinese, Liga Italia
14/09/2017 : FK Austria Vienne 1 – 5 AC Milan, Liga Europa
10/09/2017 : Lazio 4 – 1 AC Milan, Liga Italia

5 Laga Terakhir Rijeka

23/09/2017 : Slaven Koprivnica 1 – 1 Rijeka, Liga Kroasia
20/09/2017 : Vrbovec 1 – 3 Rijeka, Piala Liga Kroasia
17/09/2017 : Hajduk Split 0 – 2 Rijeka, Liga Kroasia
14/09/2017 : Rijeka 1 – 2 AEK Athens, Liga Europa
09/09/2017 : Rijeka 7 – 0 Cibalia, Liga Kroasia

Prediksi AC Milan vs Rijeka – Susunan Pemain

AC Milan : G. Donnarumma, L. Bonucci, C. Zapata, I. Abate, R. Rodríguez, A. Romagnoli, L. Biglia, G. Bonaventura, F. Kessié, N. Kalinic, Suso

Rijeka : S. Sluga, J. Davidson, J. Elez, L. Zhuta, M. Crnic, F. Matei, C. Mavrias, D. Pavicic, J. Mišic, M. Jelic, J. Puljic