Paul Pogba: Saya Sangat Mengagumi Zidane

Pogba Mengagumi Zidane

Zinedine Zidane adalah seorang pelatih Real Madrid yang terkenal handal dan sangat piawai dalam memimpin Los Blancos di berbagai pertandingan. Bahkan, bersama dirinya Ronaldo memenangkan pemghargaan Ballon d’Or musim ini sebagai pemain terbaik mengalahkan Lionel Messi dan pemain berkelas lainnya.

Pertandingan demi pertandingan dilalui oleh Zinedine Zidane dengan gaya permainan, strategi dan formasi yang berbeda dan tidak mudah ditebak oleh tim lawan. Zidane juga sukses mengantarkan Real kedalam urutan pertama di puncak klasmen sementara tahun ini dan mendapatkan julukan sebagai tim yang tak terkalahkan dalam 38 pertandingan yang dilaluinya.

Mantan pemain sepak bola dari klub Juventus ini memang terkenal akan cara bermain yang luar biasa dan kariernya yang sangat fantastis, sehingga sudah tak aneh lagi jika Real bersamanya semakin mantap dan fantastis saja.

Bahkan, salah seorang pemain dari kubu Manchester United yakni Paul Pogba pun mengakui kepiawaian sang pelatih Real madrid ini di beberapa media ternama. Dirinya amat senang meligat gaya bermain Zidane yang tidak bisa diprediksikan oleh tim lawan, dan selalu ada yang baru serta tidak mudah dilupakan dari mantan pemain timnas Prancis tersebut.

Ia sukses mengantarkan timnya menjadi juara piala dunia tahun 1998, dengan menyumbangkan 2 gol terbaiknya dalam pertandingan final. Ketika tim yang dibela oleh Zidane tersebut bermain, Paul Pogba hanya fokus terhadap Zidane seorang.

Ia bahkan ingin melihat gaya permainan dan mencontoh sisi terbaik yang dimiliki oleh Zidane sendiri. “Saya sangat mengaguminya, dan ketika usia saya lebih muda, saya selalu melihat videonya saat ia bermain, bagaimana cara ia bermain, dan saya senang dengan pemain bintang seperti dirinya. Meski, ada beberapa pemain yang memiliki sesuatu  spesial dan keahlian sendiri dilapangan dengan caranya, saa hanya hanya fokus terhadap Zidane saja. Bahkan, dari 11 pemain dan dalam skuad ada 22 pemain, saya hanya memperhatikan dirinya’. Ujar Pogba yang dilansir dalam halaman FIFA.com.

“Cara dia bermain sangat menyenangkan untuk dilihat, Zidane punya itu semua”. Tutupnya dalam wawancara kemarin.