Messi, Own Goal, Dan Suarez Cetak Gol Terbanyak Di Barca

Messi, Suarez Gol Terbanyak Barca

FC Barcelona sekarang ini terus berhasil meraih kemenangan di awal musim ini. Selain pemain andalan mereka, Lionel Messi yang di awal musim ini menunjukan ketajaman yang luar biasa, pencetak gol terbanyak kedua untuk FC Barcelona sekarang ini ternyata pemain-pemain lawan mereka.

Setelah enam pertandingan yang telah dijalani oleh FC Barcelona sekarang ini, Los Cules sendiri berhasil menjadi penguasa di puncak klasemen La Liga Premier Spanyol sementara ini. Mereka berhasil meraih 100 persen poin yang ada dengan memenangkan seluruh pertandingan, mencetak 20 gol dan hanya kebobolan dua kali saja sampai sekarang ini.

Dari 20 gol yang dicetak oleh FC Barcelona, nyaris hampir separuhnya dicetak oleh penyerang andalan mereka, Lionel Messi. Pemain Internasional Argentina tersebut sudah berhasil mencetak sembilan gol sejauh ini. ketajaman FC Barcelona sendiri sempat dikhawatirkan akan berkurang setelah Neymar memilih untuk hengkang dari Camp Nou. Namun nyatanya sejauh ini kekhawatiran tersebut tidak pernah terwujud.

Lionel Messi tentu menjadi pemain yang penting yang berhasil mencetak sembilan gol sejauh ini. Selain dirinya ternyata gol yang dibuat oleh FC Barcelona juga banyak tercipta berkat bantuan dari lawan. Di mana memang sampai sekarang ini sudah ada tiga gol bunuh diri yang tercipta oleh lawan FC Barcelona. Jumlah gol bunuh diri pemain lawan tersebut malah menjadi yang kedua terbanyak di daftar top skorer FC Barcelona sampai sejauh ini. Mengalahkan Luis Suarez yang sudah mencetak dua gol.

Di akhir pekan lalu FC Barcelona yang berhasil menang dengan skor akhir 3-0 ketika bertandang ke markas Girona, FC Barcelona dibantu dengan dua gol bunuh diri lawan mereka. Yang pertama dibuat leh Aday di menit 17 dan ditambah gol bunuh diri dari Gorka Iraizoz Moreno di menit 48. Gol tunggal FC Barcelona sendiri hadir di menit 69 oleh Luis Suarez. Gol bunuh diri lainnya terjadi di pekan pertama ketika FC Barcelona melawan ke markas Real Betis dimana gol bunuh diri dicetak oleh Alin Tosca.