Fernandez Optimis Ini Titik Balik El Real Di La Liga

Fernandez Optimis El Real La Liga

Sang pelatih, Zinedine Zidane memastikan bahwa meski mengalami pertandingan yang buruk kemarin, skuadnya masih berada dalam prosisi tren positif. Seluruh pemain sangat antusias menjalani musim ini dan ingin terus berpartisipasi untuk bisa memenangkan pertandingan.

Rasa optimis dari kubuĀ  Los Blancos ini akan menjadi sebuah motivasi sendiri bagi seluruh pemain, bahwa pertandingan kemarin dengan hasil buruk merupakan sebuah pelajaran yang begitu berarti dan hal ini akan terus diupayakan oleh skuad Real Madrid sendiri.

Hal ini disampaikan pula oleh Nacho Fernandez, Ia merasa bahwa klubnya tidak memiliki keraguan sedkitpun di musim ini, Ia mengatakan bahwa Real Madrid merupakan klub yang memiliki komitmen jelas adanya. Memiliki kemampuan luar biasa dan siap bersaing dengan klub lainnya.

Ia juga optimis bahwa musim ini akan menjadi sebuah masa perjalanan yang panjang dan sangat berarti. Masih banyak pertandingan didepan yang mesti dilalui oleh Ronaldo CS. Untuk itulah Ia percaya bahwa pertandingan selanjutnya akan menjadi titik balik El Real di La Liga.

Apalagi, dengan hasil kemenagan kemarin melawan Alaves 2-1, bahwa El Real memiliki pemain yang bisa di andalkan dalam berbagai posisi, sehingga tidak mengandalkan satu pemain saja dalam posisi tersebut.

Awal pekan ini, tepatnya pada awal bulan tanggal 02 Oktober 2017, Real Madrid akan menjalani laga kandang dengan menyambut sang rival; Espanyol. Klub besutan Zidane ini nampaknya akan mengerahkan seluruh pasukan inti dan menurunkan seluruh kemampuan terbaiknya agar bisa memenangkan pertandingan melawan sang tamu yang bertolak markas Bernabeu dengan menorehkan kemenangan poin penuh.

Meski masih mendapatkan poin 11 angka dalam kompetisib La Liga pekan ke-6 ini, tetapi Fernandez mengatakan bahwa hal ini bukan menjadi suatu kendala bagi skuad untuk tetap bermain dengan arahan Zidane, mereka percaya bahwa ini merupakan serangkaian langkah yang harus ditempuh untuk bisa mempertahankan gelar juara bertahan La Liga musim kemarin.