Prediksi Manchester City vs Shakhtar Donetsk 27 September 2017 Liga Champions

Manchester City vs Shakhtar Donetsk

Prediksi Manchester City vs Shakhtar Donetsk Pertandingan lanjutan Liga Champions akan mempertemukan Manchester City vs Shakhtar Donetsk di Etihad Stadium, pada hari Rabu Tanggal 27 September 2017 dini hari pada pukul 01.45 WIB. Raksasa Inggris akan bersua dengan raksasa Ukraina dalam lanjutan Liga Champions untuk fase putaran grup F.

Pertandingan ini akan sangat seru untuk dinantikan karena performa dari masing-masing tim sangatlah positif. Dari kubu tuan rumah, dari 5 laga terakhir yang mereka lakoni, total sudah 22 gol berhasil dicetak dengan hanya menderita satu kali kebobolan saja. Shakhtar Donetsk pun tidak bisa dianggap enteng. Performa apik ditunjukkan oleh skuad asuhan Paolo Foncesca ini. Dari 5 laga terakhir yang dilakoni, Shaktar belum menderita satu kekalahan pun (4 menang dan 1 kali seri).

Prediksi Laga Manchester City vs Shakhtar Donetsk

Dari kubu Manchester City sendiri ada beberapa pemain yang kemungkinan besar tidak akan bisa diturunkan. Bek tangguh Vincent Kompany, eks-gelandang Borussia Dortmund Ilkay Gundogan dan juga bek terbaru Benjamin Mendy masih dibekap cedera dan kemungkinan besar tidak akan turun dalam skuad. Kabar baik hadir dari tim tamu dimana di laga kali ini, Shaktar Donestsk akan mampu menurunkan komposisi pemain terbaiknya untuk menggedor pertahanan The Citizen.

Walaupun bermain di kandang, anak asuh dari Pep Guardiola ini dipercaya tidak akan bermain mati-matian. Kemungkinan pelatih yang terkenal dengan taktik tiki-takanya tersebut tidak akan menurunkan skuad terbaiknya untuk laga kali ini. Hal ini dikarenakan ada laga yang tidak kalah penting sudah menunggu di hari Sabtu mendatang. Manchester City akan bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge, dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris.

Tentu saja dengan hal tersebut bisa dimanfaatkan oleh Shakhtar Donetsk. Dengan bermain apik di laga pertama Liga Champions musim 17/18 melawan Napoli kemarin dengan skor 2-1, kepercayaan diri dari anak asuhan Paolo Foncesca jelas sudah semakin baik. Namun City tetaplah City. Dengan kedalaman skuad yang sangat baik, tim ini jelas tidak akan menjadi lawan yang mudah bagi Shaktar Donestk.

Dengan melihat performa kedua tim dan juga jadwal yang sudah menanti The Citizen pada akhir pekan mendatang, tentu laga ini tidak akan berjalan dengan menghadirkan banyak gol. Dalam laga yang berlansung di Etihad Stadium ini dipercaya hanya akan selisih tipis. Prediksi skor untuk laga Manchester City vs Shakhtar Donetsk kali ini adalah 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Prediksi Manchester City vs Shakhtar Donetsk – Statistik Laga

5 Laga Terakhir Manchester City

23/09/2017 : Manchester City 5 – 0 Crystal Palace, Liga Inggris
20/09/2017 : West Brom 1 – 2 Manchester City, Piala Liga Inggris
16/09/2017 : Watford 0 – 6 Manchester City, Liga Inggris
13/09/2017 : Feyenoord 0 – 4 Manchester City, Liga Champions
09/09/2017 : Manchester City 5 – 0 Liverpool, Liga Inggris

5 Laga Terakhir Shakhtar Donetsk

23/09/2017 : Zirka 2 – 4 Shakhtar Donetsk, Liga Ukraina
17/09/2017 : Chornomorets 0 – 0 Shakhtar Donetsk, Liga Ukraina
13/09/2017 : Shakhtar Donetsk 2 – 1 Napoli, Liga Champions
09/09/2017 : Shakhtar Donetsk 3 – 1 Zorya, Liga Ukraina
27/08/2017 : Veres 1 – 2 Shakhtar Donetsk, Liga Ukraina

Prediksi Manchester City vs Shakhtar Donetsk – Susunan Pemain

Manchester City : Ederson Moraes, N. Otamendi, K. Walker, B. Mendy, J. Stones, David Silva, Fernandinho, K. De Bruyne, R. Sterling, L. Sané, S. Agüero

Shakhtar Donetsk : A. Pyatov, Y. Rakitskiy, Ismaily, B. Butko, I. Ordets, Dentinho, Marlos, T. Stepanenko, Taison, Alan Patrick, F. Ferreyra