Nacho Fernandez: Kami Adalah Tim Yang Berkomitmen

Nacho Kami Berkomitmen

Real Madrid berhasil bangkit dari perform buruk yang dilaluinya dalam 3 pertandingan sekaligus. Pertandingan yang pertama adalah ketika bermain dengan Valencia dan Levante yang harus berakhir dengan skor imbang.

Selain itu, pertandingan kemarin yang dilaluinya bersam Real Betis di Santiago Bernabeu pun harus menelan kekalahan dengan hasil skor 1-0 di akhir pertandingan babak kedua. Setiap pertandingan yang dilakukan oleh Real Madrid tampak terlihat belum siap, semua terlalu terburu-buru dalam melakukan penyerangan.

Bahkan beberapa pengamat sepak bola mengatakan bahwa skuad El Real ini hanya fokus pada gol yang akan dicetak, mecetak gol ke gawang lawan ataupun mengcehkan lawan dan meraih peluang untuk bisa memenangkan pertandingan.

Los Blancos yang harus menelan hasil tidak maksimal inpun harus rela skuadnya berada di posisi klasmen bawah,dan hal ini membuat Nacho Fernandez angkat bicara mengenai berbagai tanggapan ke skuadnya terebut. Ia mengatakan bahwa para punggawa Real Madrid sama sekali tidak menyimpan keraguan terkait performa yang dialami oleh mereka sendiri.

Pernyataan tersebut dilontarkan setelah Real Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 ketika bertanding dengan Deportivo Alaves di Jornada enam kompetisi La Liga musim 2017/2018 musim ini.

Pertandingan yang digelar di Mendizorroza pada hari sabtu tanggal 2 september kemarin ini membuktikan bahwa skuad Real Madrid tidak mengalami keraguan dalam setiap pertandingan, hasil imbang ataupun kekalahan yang terjadi tidak membuat skuad ini pesimis.

“Kami tidak pernah mengalami keraguan apapun, kami telah membuktikan bahwa kami bekerja dengan sangat baik sepanjang tahun ini. Musim lalu sempurna, dan semua orang tahu akan hal itu, dan musim ini pun kami tidak memiliki keraguan. Kami adalah tim yang berkomitmen”. Ujar Nacho tegas seperti yang dilansir pada laman Footbal Espana.

Dalam pertandingan kemarin, Alaves memiliki peluang yang bagus dan bisa menggagalkan kemenangan dari Real Madrid sendiri. Hal ini bisa menjadi bukti bahwa masih ada celah untuk rival menembus lini pertahanan skuad El Real sendiri.