Tambah Kontrak, Benzema Ingin Pensiun Di Madrid

Benzema Ingin Pensiun Madrid

Karim Benzema baru saja menambah masa baktinya dengan menandatangani kontrak barunya dengan Real Madrid. Pemain Internasional Perancis tersebut mengaku siap untuk pensiun di Real Madrid.

Real Madrid dan Karim Benzema baru saja secara resmi menandatangani kontrak baru selama empat tahun. Karim Benzema dipastikan akan tetap berseragam Los Blancos hingga tahun 2021 nanti. Keputusan untuk terus bersama Real Madrid sendiri tidak lepas dari dukungan yang diperikan kepada Karim Benzema ketika sang pemain harus dicoret dari tim nasional Perancis karena dituduh telah memeras Mathieu Valbuena yang juga rekan setimnya di tim nasional Perancis.

“Real Madrid telah seperti sebuah keluarga untuk saya sepanjang saat paling rumit untuk karir saya sebagai pemain. Mereka telah mendukung saya untuk urusan sepakbola dan juga bukan sepakbola. Saya merasa dicintai di Real Madrid. Saya menyukai sepakbola di Real Madrid. Tentu saja saya ingin mengakhiri karir saya di klub ini. Tidak ada klub lain seperti Real Madrid. Ini akan menjadi klub terakhir saya” tutur Karim Benzema dalam konferensi persnya setelah penandatanganan kontrak baru.

Pemain asal Perancis tersebut sedang memasuki musim kesembilannya untuk Real Madrid sejak diboyong dari Lyon di tahun 2010. Dengan kontrak baru tersebut maka dipastikan Karim Benzema akan berseragam Real Madrid hingga dirinya berusia 33 tahun. Karim Benzema yang sekarang ini sedang mengalami cidera sendiri tengah menjadi sorotan karena peformanya yang kurang oke di atas lapangan. Keputusan El Real sendiri utus menambah kontrak Karim Benzema sendiri juga menjadi pertanyaan banyak pihak.

“Kritik tidak akan mempengaruhi saya. Itu bagian dari saya. Begitulah yang sekarang ini terjadi ketika anda sedang berada di level yang tertinggi. Saya tetap menerima hal tersebut. Kalau anada sedang mendapatkan kritik hal itu karena ada ekspetasi yang lebih terhadap diri anda. Dan saya tentu saja akan tetap bekerja keras untuk bisa memenuhinya. Itu membuat saya terus bisa berada di level tertinggi sekarang ini” tambah Karim Benzema.