Cerita Zaza Di West Ham Berakhir Sudah

Zaza West Ham Berakhir

Simone Zaza diperkirakan sudah tak memiliki masa depan lagi di klub Liga Premier Inggris di West Ham United. Kisah cerita dari Simone Zaza bersama West Ham United disebut sudah berakhir dan Simone Zaza bahkan sudah harus berakhir dan pemain tersebut sudah mulai dipersilahkan oleh klub untuk segera angkat kaki dari West Ham United.

Simone Zaza direkrut oleh tim Liga Premier Inggris West Ham United dari klub Italia yakni Juventus dengan status pinjaman di bursa transfer musim panas tahun 2016. Memang dalam kontrak yang disepakati oleh West Ham United ketika meminjam Simone Zaza ada klausul pada kontrak yang mengharuskan klub London West Ham United untuk membeli pemain tersebut dengan harga 20 juta euro ketika Simone Zaza mencapai jumlah penampilan tertentu selama di Wst Ham United.

Namun pada akhirnya Simone Zaza harus gagal bermain dengan cemerlang di West Ham United. Simone Zaza yang sekarang ini berusia 25 tahun itu bahkan belum pernah mencetak gol selama memberla West Ham United di dalam 11 laga yang telah dirinya jalani. Manajer West Ham United yakni Slaven Bilic bahkan memastikan klubnya akhirnya tidak akan mengajukan kontrak untuk mempermanenkan Simone Zaza di West Ham United. Slaven Bilic bahkan tidak akan memainkan Simone Zaza dalam laga selanjutnya West Ham United.

“Memang ketika Simone Zaza datang ke klub kami West Ham United, kamu memang membutuhkannya dan dia juga ingin datang ke klub kami. Mungkin keinginan di dalam dirinya adalah bertahan di Italia. Namun dia masih memiliki kontrak dengan klub kami. Kami bisa mengatakan bahwa kosahnya sudah berakhir untuk West Ham United” kata Slaven Bilic

“Simone Zaza tetap menjadi pemain kami sampai nantinya dia akan pergi ke klub yang lain. Tidak ada yang pernah tahu kenapa dia bisa gagal. Hal hal itu memang bisa terjadi dalam dunia sepakbola” tutur Slaven Bilic. Simone Zaza dikabarkan sedang menarik minat klub asal Spanyol Valencia.