Manchester United Dengan Peforma Yang Tinggi

MU Dengan Peforma Tinggi

Berjalannya awal musim Liga Inggris , Manchester United langsung tancap gas alhasilnya di beberapa pertandingan awal Manchester United berhasil memenangkan pertandingan Home maupun Away.

Walaupun posisinya sekarang di Kelasemen belum di Puncak namun Manchester United bertekad untuk bermain secara baik di sepanjang pertandingan yang akan datang dan optimis untuk menjuarai Liga Inggris kata dari Paul Pogba salah satu pemain andalan gelandang tengahnya Manchester United, dengan jumlah point yang sama bersama rivalnya Manchester City.

Manchester United tidak akan pernah lengah untuk laga-laga yang akan datang, pertandingan yang di lakoni Manchester United di babak pengisian FA cup merupakan alhasil perjuangan antara club dan managernya yang mulai bangkit dari keterpurukan di musim lalu setelah berganti-ganti pelatih, racikan Jose Mourinho di musim ini akan membuat para fans dari Manchester United bakal senang bahagia.

Pertandingan pengisian FA cup yang di jalani manchester United kontra burton albion sangat memuaskan hasilnya bagi jose mourinho, dengan bermain di kandang tentunya sangat tenang bagi Manchester United , baru berjalan 5 menit saja United mampu mencetak goal melalui pemain depan yang masih muda yaitu M.Rashford.

Tidak hanya itu M.Rashford juga kembali mencetak Goal keduanya pada menit ke 17’ babak pertama, sebelum turun minum Manchester kembali membuat goal melalui kaki dari Jesse Lingard, babak pertama habis dengan skor 3-0 untuk kemenangan United, setelah turun minum Manchester United mulai bermain sangat tenang dan santai.

Meskipun sudah unggul United selalu konsisten dengan permainannya , United bermain sangat cantik dan berhasil membuat goal lagi pada menit ke 63’ melalui kaki dari pemain straiker France yaitu Martial , dengan begitu Manchester United unggul dengan skor 4-0.

Dengan mengendurkan serangan United bermain sangat santai hingga menit terakhir babak kedua, tetapi pada menit ke 90’ Burton Albion berhasil mencetak goal pertama dan merubah skor 4-1. Dengan begitu peforma dari Manchester United dari awal musim Liga berjalan dengan sempurna.