Bale Butuh Waktu Tambahan

Bale Butuh Waktu Tambahan

Gareth Bale sekarang ini sedang mencoba untuk membangkitkan karirnya lagi di Real Madrid. Namun pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan bahwa sang pemain masi membutuhkan waktu lebih untuk bisa kembali ke peforma terbaiknya seperti sedia kala.

Setelah tiga musim bermain untuk Real Madrid yang berjalan dengan oke, Gareth Bale kemudian mengalami kesulitan di musim lalu. Sekalipun El Real berhasil mendapatkan kesuksesan besar dengan meraih gelar juara La Liga Premier Spanyol dan gelar juara Liga Champions Eropa Gareth Bale dinilai tidak memberikan kontribusi besar. Pemain Internasional Wales tersebut memang berkali-kali masuk ke ruang perawatan karena mengalami cidera sehingga mengganggu sang pemain. Tercatat Gareth Bale hanya bermain sebanyak 27 kali saja untuk Real Madrid dengan hanya berhasil membuat 9 gol di semua kompetisi.

Di musim ini Gareth Bale sendiri sudah menunjukan sinyal positif. Dia telah bermain di tujuh laga bersama Real Madrid dan sukses membuat dua gol dan tiga assist. Gol terakhir berhasil dia cetak di akhir pekan lalu ketika El Real menghabisi Real Sociedad dengan skor akhir 3-1.

“Sedikit demi sedikti akan butuh waktu lebih untuk bisa melihat peforma terbaik dari Gareth Bale. Namun dia sudah bekerja dengan sangat baik sejauh ini. Saya pikir tidak tepat untuk berkata ketika dia ada ruang, dia bisa merusak dengan kecepatan yang dia punya. Kita pernah melihatnya di gol yang telah dia buat. Namun Gareth Bale sebenarnya merupakan pemain yang memiliki teknik yang sangat bagus. Dia juga bisa bermain tanpa ruang. Dia bisa bermain dengan bola dan melibatkan pemain lain dalam permainan. Untuk saya dia adalah seorang pemain yang memiliki kemampuan yang lengkap” tutur Zinedine Zidane kepada Soccerway.

Sejauh ini Gareth Bale memang kerap mendapatkan cemoohan dan siulan dari para pendukung Real Madrid. Hal tersebut terjadi karena sang pemain tidak bisa memberikan kontribusi yang banyak untuk Real Madrid. Terlebih lagi dalam beberapa pertandingan terakhir Real Madrid sedang kehilangan Cristiano Ronaldo.