Penyerang Munchen Bantah Gabung Dengan Liverpool

Penyerang Munchen Bantah Liverpool

Liverpool nampaknya masih berusaha keras untuk bisa mendapatkan pemain unggulan dari klub lain yang diyakini bisa memberikan kontribusi besar bagi perkembangan skuad. Salah satu pemain incaran klub The Reds yang tertarik untuk dijadikan sebagai penyerang dilini depan adalah Thomas Muller.

Pemain yang berusia 28 tahun tersebut merupakan pesepkbola yang bermain untuk klub Bayern Munchen, dimana Ia sedang mngalami kegundahan untuk masa depan karirnya sendiri.

Kontraknya di Bayern Munchen akan segera berakhir, dan sampai saat ini belum ada perbincangan antara agen dengan pihak manajejmen Munchen sendiri untuk memperpanjang kontranya ataukah tidak. Dengan adanya hal ini, maka Muller pun seringkali dikaitkan dengan beberapa klub lainnya, dan salah satu nama skuad yang masuk kedalam daftar nama klub yang menginginkan pemain satu ini adalah Liverpool.

Kabar masa depannya yang belum jelas ini didasari dari seringnya Ia keluar masuk skuad inti dari klub Bavaria itu sendiri, apalagi setelah hadirnya Carlo Ancelotti, penyerang satu ini sempat mengisyaratkan dirinya bahwa Ia merasa seidkit pesimis dengan masa depannya di Allianz Arena. Ia merasa bahwa dirinya seringkali tidak merasa dibutuhkan oleh klub dengan adanya pemain baru yang memilikib kualitas luar biasa tersebut.

Dengan hal inipula ia dikaitkan untuk segera mengakhiri kontraknya di Alliianz Arena dan beralih ke klub besar Eropa yang siap menyambut dirinya dengan hangat. Menurut laporan Bild, klub yang berminat memboyong pemain asal Jerman ini adalah Liverpool.

Sang pelatih sendiri melihat Muller bahwa dirinya menjadi salah satu pemain yang tepat untuk menggantikan posisi Philippe Coutinho. Hal ini pun terkait keputusan Playmaker asal Brasil yang berniat untuk segera berlabuh ke Cam Nou dan bergabung bersaman Barcelona.

Namun, niatan untuk memboyong Muller inipun tidak terpenuhi, hal ini dikarenakan sang pemain Munchen ini menolak dirinya jika berpindah ke Liverpool, bahkan Ia pun menolak untuk mempertimbangkan beberapa hal agar bisa pindah ken klub Mayerside tersebut. Tentu, dengan hal ini pula Coutinho tetap dipertahankan di klub dan tidak akan dilepas begitu saja ke Barcelona.