Rasanya Barca Akan Tetap Kuasai Klasemen Tengah pekan Ini

Barca Tetap Kuasai Klasemen

FC Barcelona dan juga Real Madrid akan menghadapi lawan yang di atas kertas bisa untuk mereka kalahkan. Oleh karena itu La Liga Premier Spanyol diperkirakan akan berjalan mudah untuk kedua tim tersebut.

Di lima pertandingan terakhir di musim ini, Barcelona sendiri selalu berhasil memetik kemenangan. Mereka juga berhasil terus menunjukan penampilan yang konsisten dengan mencetak 14 gol dan bisa juga bertahan dengan sangat baik, FC Barcelona hanya kebobolan satu gol saja sejauh ini. Elbar akan menjadi lawan FC Barcelona selanjutnya di pertandingan kelima di ajang La Liga Premier Spanyol. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Markas FC Barcelona, Camp Nou pada hari Rabu (22/7/2017) dini hari WIB.

Selama berduel di ajang La Liga Premier Spanyol, FC Barcelona selalu berhasil meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Elbar. Kedua tim tersebut sudah enam kali berhadapan dan FC Barcelona sendiri sudah mampu membuat sebanyak 20 gol ke gawang Elbar. FC Barcelona sendiri hanya kebobolan tiga gol saja di enam pertandingan tersebut. Ditambah Elbar sendiri baru saja menelan kekalahan di laga tandang terakhir mereka di ajang La Liga Premier Spanyol. Oleh karena itu kemungkinan besar FC Barcelona akan mendapatkan poin penuh.

Sementara itu Real Madrid sendiri akan menjamu Real Betis di laga tengah pekan ini. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada hari Kamis (21/9/2017) dini hari WIB. Di tujuh pertandingan terakhir ketika Real Madrid menjamu Real Betis, El Real selalu berhasil meraih kemenangan. Los Blancos juga berhasil mencetak 24 gol di Santiago Bernabeu ketika berhadapan dengan Real Betis.

Real Madrid akan mendapatkan suntikan tenaga baru setelah Cristiano Ronaldo dan Marcelo dipastikan bisa diturunkan pada laga tersebut. Tentunya ini menjadi keuntungan Real Madrid mengingat pentingnya peran dari kedua pemain tersebut.

Pertandingan lainnya, Sevilla akan menghadapi Las Palmas di markas sendiri, sedangkan Atletico Madrid akan bertandang ke markas Athletic Bilbao. Sementara di pertandingan lain Real Sociedad akan melawat ke markas Levante.