Inspirasi Pogba Selama Ini

Inspirasi Pogba Selama Ini

Pemain milik Manchester United, Paul Pogba mengungkapkan dua pemain dari Setan Merah yang sudah memberikan dampak dan juga menginspirasi kepada dirinya selama ini sebagai seorang pemain tengah. Satu orang dipilihnya dari masa lampau dan satu orang merupakan pemain sekarang ini.

Paul Pogba sendiri sekarang sedang menepi karena mendapatkan Cedera. Pemain Internasional Perancis tersebut sendiri sedang menikmati musim keduanya untuk The Red Devils sejauh ini semenjak sang pemain bergabung di bursa tranfer musim panas tahun lalu dan memecahkan rekor transfer dunia saat itu. Pemain yang kini berusia 24 tahun tersebut sudah menjadi pemain penting di skuad Jose Mourinho. Sang pemain sendiri mengaku hal tersebut terjadi tidak lepas karena peran dari Michael Carrick yang merupakan senionya di Manchester United.

“Saya sudah banyak belajar dari permainan Paul Scholes dan juga Michael Carrick. Saat ini pun saya tetap mengambil pelajaran dari Michael Carrick. Buat saya dia merupakan seorang contoh dan saya senang memperhatikan dia saat latihan. Saya mendengarkan nasihat dari dia, dan dia juga sering bertanya banyak hal sebelum pertandingan. Tentu saja itu membuat diriku merasa tenang. Jujur saja Michael Carrick merupakan seorang mentor dan juga seorang pemain yang saya sangat hormati” tutur Paul Pogba  yang dikutip oleh Express.

Paul Pogba juga menambahkan bahwa Paul Scholes merupakan idolanya ketika sang pemain pertama kali bermain untuk Manchester United di tahun 2009 lalu dengan status pemain muda. Kendati pemain berusia 42 tahun tersebut sudah tidak aktif bermain lagi di Old Trafford, namun Paul Pogba mengakui dirinya tetap menjadi inspirasinya.

“Paul Scholes memang sudah tidak ada lagi di sini. Namun ketika saya lebih masih lebih muda, saya sangat mengidolakan dirinya sebagai seorang pemain tengah. Sebagai pemain muda, dan juga bisa menggantikan dirinya di parta testimonial untuk dirinya tentu saja merupaka sebuah impian saya yang menjadi nyata” tambah dari mantan pemain Juventus FC tersebut menjelaskan tentang idolanya sekarang ini.