Joaquin: Kami Datang Dengan Rencana

Joaquin Datang Rencana

Pertandingan Liga Spanyol memasuki pekan ke-5 di musim 2017/2018 ini, dan kali ini Real Betis akan bertandang ke kubu rivalnya, yakni Real Madrid di Santiago Bernabeu. Pertandingan ini akan menjadi sebuah pertandingan sengit bagi tim Real Betis sendiri, hal ini dikarenakan ada beberapa pertemuan head to head keduanya yang kurang baik, dimana Real Betis harus mengalami kekalahan tanpa poin satupun.

Pertandingan yang akan segera digelar pada hari kamis tanggal 21 September 2017 ini menjadi salah satu pertandingan yang dinantikan oleh Real Madrid sendiri, hal ini dikarenakan skuad Zidane masih berada di posisi ke-6 dan jauh dari posisi puncak yang ditempati oleh Barcelona sendiri.

Meski dinilai akan menjadi pertandingan yang sulit, kapten Real Betis, Joaquin mengatakan bahwa skuadnya dalam kondisi prima dan siap bertanding dengan sang tuan rumah di Bernabeub meskipun tidak akan berjalan mudah. Ia meyakini bahawa Real Betis akan datang dengan persiapan yang sangat matang dan rencana yang sudah dipersiapkan.

Sehingga, tidak ada alasan untuk takut menghadapi raksasa Spanyol ini, belum lagi ditambah dengan dukungan para fans Real Madrid yang semakin membuat suasana stadion begitu panas.

“Kami akan datang ke markas Real Madrid dengan membawa sebuah kekuatan yang prima, dengan rencana dan kami tidak akan merasa takut”. Ujar Joaquin pada Dario AS.

“Dengan selaga hormat Real Madrid, kami tidak akan menyerah dan takut pada siapaun, kami akan bermain dengan hasil yang positif, setiap laga yang kami lalui merupakan proses menuju perbaikan kualitas skuad yang lebih baik lagi, dan kami optimis untuk pertandingan esok di Bernabeu”. Tambah mantan pemain Valencia tersebut.

Real Madrid memang memiliki modal yang sangat baik untuk menghadapi Real Madrid, hal ini terlihat ketika pasukan Quique Setien memenangkan pertandingan melawan Deportivo La Coruna dengan skor 2-1, dan Joaqiun sendiri berhasil menyumbangkan 2 gol untuk skuadnya.

“Sebagai sebuah tim, kami harus pergi dengan sikap optimis ke kandang lawan ,dan itu yang akan kami lakukan”. Tutup pemain yang berusia 36 tahun tersebut kepada media.