Herrera Ragu Dengan MU Musim Ini

Herrera Ragu MU Musim Ini

Manchester United bisa dikatakan meraih sukses besar di musim lalu. Pencapaian tersebut tentunya diperkirakan akan sangat sulit untuk bisa disamai oleh tim lainnya.

Manchester United memang berhasil meraih gelar juara di tiga ajang yang berbeda di musim lalu. Gelar juara Liga Community Shield, Piala Liga Inggris dan Liga Europa berhasil direngkuh oleh skuad besutan Jose Mourinho tersebut di musim lalu. Paska meraih kesuksesan besar tersebut The Red Devils tetap berbenah dengan skuad timnya. Mereka mendatangkan beberapa pemain anyar di bursa transfer musim panas kemarin yakni Victor Lindelof di posisi bek, Nemanja Matic di posisi gelandang, dan Romelu Lukaku di posisi penyerang.

Di musim ini sendiri Setan Merah juga berhasil melaju dengan mulus di ajang Liga Premier Inggris dan Liga Champions. Di Liga Premier Inggris, The Red Devils belum terkalahkan dari empat pertandingan terakhir dengan rincian meriah tiga kali kemenangan dan satu kali hasil imbang. Sedangkan di ajang Liga Champions, The Red Devils juga berhasil mengamankan tiga poin dengan berhasil mengalahkan Basel dengan skor akhir 3-0 ketika bermain di laga pertama Liga Champions yang berlangsung di Old Trafford.

Kendati sudah berhasil melakukan start yang cukup bagus, gelandang Manchester United yakni Ander Herrera tidak yakin mereka bisa mendapatkan pencapaian bagus seperti musim sebelumnya. Gelandang asal Spanyol tersebut merasa musim lalu mereka telah melakukan pencapaian yang akan sulit untuk ditiru kembali.

“Saya tahu bahwa tentu tidak akan mudah untuk bisa mengulang apa yang telah kami dapatkan di musim lalu karena kami berhasil mendapatkan tiga gelar juara. Tapi tentu saja kami akan mencoba untuk mengerahkan kemampuan terbaik kami di musim ini. Saya pikir kami sekarang ini sedang ada di momen yang cukup oke. Sekarang ini kami memiliki pemahaman yang bagus dengan manajer kami, Jose Mourinho. Jadi tentu saja bisa dikatakan saya merasa optimis untuk menjalani musim sekarang ini” tutur Ander Herrera di Manchester Evening News.