Romelu Lukaku Tampil Sebagai Pencetak Gol Terbanyak

Lukaku Pencetak Gol Terbanyak

Romelu Lukaku, pemain asal Belgia yang masih berusia 24 tahun ini berhasil masuk kedalam daftar pemain yang berhasil mencetak gol terbanyak sepanjang musim kompetisi 2017/2018 berlangsung.

Ia memang dikenal sebagai pemain yang luar biasa,  kemampuan mencetak gol, memberikan umpan dan bermain di sektor lini penyerangan memang tak perlu diragukan kembali.

Pemain yang kini mengikatkan diri pada klub Manchester United ini tidak hanya berhasil masuk kedalam daftar namam pemain pencetak gol terbanyak, Ia justru berhasil meraih kemenangan sebagai pemain pencetak gol terbanyak sampai saat ini. Prestasi yang ditorehkan tentu menjadi sebuah kebangaan tersendiri bagi dirinya, agen sepak bola, serta klub Manchester United.

Bahkan, sang pelatih Jose Mourinho pun membenarkan bahwa Lukaku memiliki kemampuan yang luar biasa dan tidak dimiliki oleh semua pemain sepak bola saat ini. Ia menjadi salah satu pemain andalan yang dimiliki oleh The Reds Devils di lini depan, dan siap memberikan berbagai kejutan bagi rivalnya.

Terbukti,pada pertandingan piala Super Eropa kemarin, Ia berhasil mencetak 1 gol terbaiknya untukn klub, meskipun skuad Jose Mourinho belum berhasil menjadi juara pada kompetisi tersebut.

Namun, sebagai pelatih, Mourinho memberikan apresiasi terhadap apa yang sudah diberikan oleh Lukaku sendiri, Ia menilai bahwa Romelu Lukaku memiliki semangat yang tinggi dan solid terhadap skuad. Ia bahkan tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan para pemain skuad Manchester United lainnya dan hal ini menjadikan Lukaku tampil sebagai pemain terbaik muda kelas papan atas.

Pada tanggal 17 september esok hari, Ia akan bertemu dengan mantan klubnya sendiri yakni Everton dalam laga lanjutan pekan ke-4 pertandingan Premier League, dan hal ini akan ditunjukan oleh Lukaku sendiri, bahwa Ia bisa meraih kesempatan memberikan yang terbaik untuk Manchester United.

Meski terbilang akan menjadi pertandingan sengit yang sedikit canggung, tetapi para pelatih meyakini bahwa anak asuhnya telah bersikap profesional, dan seluruh skuad berada di posisi terbaiknya. Sehingga, tidak perlu ada keraguan performa yang akan dilakukan oleh Lukakul, Ia merupakan aset terbaik yang dimiliki oleh Manchester United sampai saat ini.