Kane Penyerang Yang Komplit

Kane Penyerang Komplit

Penyerang milik Tottenham Hotspur, Harry Kane sendiri mendapatkan pujian yang begitu tinggi. Nama Ruud Van Nistelrooy dan Diego Costa bahkan disebut ketika sanjungan diberikan kepada pemain Internasional Inggris tersebut.

Harry Kane sendiri telah tampil dengan amat tajam bersama Tottenham Hotspur sejauh ini. Pemain Internasional Inggris tersebut tercatat telah berhasil membuat 4 gol dari dua pertandingna terakhir bersama The Lilywhites. Dua gol Harry Kane sendiri membantu Tottenham Hotspur mengalahkan Everton ketika menghadapi laga tandang di ajang Liga Premier Inggris dengan skor akhir 3-0. Dua gol lainnya berhasil dicetak oleh Harry Kane ketika Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Borrusia Dortmund dengan skor akhir 3-1 pada laga pertama di ajang Liga Champions musim ini.

Mantan pemain Manchester United, Phill Neville mengatakan bahwa Harry Kane sendiri merupakan tipe pemain yang sudah lama tidak dilihatnya di atas lapangan. Mantan bek Manchester United dan tim nasional Inggris tersebut juga mengakui naluri gol dari Harry Kane sendiri memiliki kemiripan dengan mantan penyerang dari Manchester United, Ruud Van Nistelroy. Selain itu Phil Neville juga mengatakan Harry Kane memiliki daya jelajah yang kurang lebih tidak berbeda jauh dengan Diego Costa.

“Dia terus bermain dengan lebih baik lagi dan lebih baik lagi setiap harinya. Dia memang memiliki naluri penyerang yang tajam seperti Ruud Van Nistelroy namun dia juga berlari dan menjelajah dan juga berani berduel melawan para pemain belakang seperti Diego Costa. Dia merupakan penyerang tengah yang paling komplit yang memang sudah lama saya tidak melihatnya dalam beberapa tahun terakhir ini” tutur Phil Neville kepada Dauly Stars.

Harry Kane sendiri memang telah menjadi penguasa daftar pencetak gol terbanyak di ajang Liga Premier Inggris dalam dua musim terakhir ini. Pemain Internasional Inggris tersebut telah berhasil membuat 29 gol di musim 2016/2017 dan juga berhasil membuat 25 gol di dua musim sebelum ini. Tentu saja dengan catatan tersebut Harry Kane menjelma menjadi pemain yang penting untuk Tottenham Hotspur.