Zinedine Zidane Menyesali Hengkangnya 2 Penyerang Madrid

Zidane Menyesali Penyerang Madrid

Real Madrid klub kebanggaan Spanyol yang kini dipegang Zinedine Zidane sebagai pelatihnya harus kehilangan 2 penyerang andalannya. Dan kepergian mereka itu disesali oleh sang pelatih yang membiarkan Alvaro Morata dan Mariano Diaz hengkang dari Madrid. Zidane beranggap bahwa kini timnya sedang mengalami krisis penyerang.

Seperti yang dinyatakan, bahwa dirinya membenarkan terjadi krisis penyerang dari Real Madrid. Sebelumnya, Madrid memiliki dua penyerang handal yakni Alvaro Morata dan Mariano. Dan kini tinggal Mayoral yang masih bertahan di klub. Namun, Zidane juga meyakinkan bahwa bukan hal yang mustahil untuk mendatangkan penyerang lainnya, demikian ungkap Zidane pada sebuah sesi wawancara.

Keinginan Zidane untuk mempertahankan Morata dari klub. Namun, keputusannya yang diinginkan Morata memilih untuk meninggalkan klub dengan alasan supaya dirinya bisa mendapatkan menit permainan yang lebih banyak bila berada di klub lain.

Zidane juga mengungkapkan, keputusan Morata tersebut dihargai dan dirinya menenangkan diri dengan menyatakan bahwa tidak ada yang mustahil untuk mendatangkan penyerang lainnya. dirinya masih percaya terhadap Mayoral yang sangat bisa diandalkan.

Selain itu, Zinedine Zidane juga mengungkapkan bahwa timnya masih memiliki Karim Benzema dan Gareth Bale yang masing-masing memiliki kemampuan mumpuni untuk menunjukkan Madrid sebagai tim yang kuat.

Seperti diinformasikan, Real Madrid tidak akan mendatangkan penyerang satupun sepanjang bursa transfer pemain pada liga musim panas 2017 ini. Alih-alih untuk mendapatkan penyerang baru, manajemen Real Madrid justru melepaskan Alvaro Morata ke Chelsea dan Mariano Diaz ke Olypique Lyon.

Dari keputusan manajemen Real Madrid tersebut, maka tim harus siap menerima konsekuensi karena berkeyakinan untuk tidak akan mendatangkan penyerang baru. Dan seperti yang diungkapkan pelatihnya, bahwa Madrid kali ini sedang mengalami krisis penyerang.

Terlebih lagi, Karim Benzema yang menjadi andalan Madrid pada kali ini harus absen karena cedera yang dialaminya. Dan penyerang satu-satunya yang masih diandalkan Madrid adalah Borja Mayoral, dimana harapannya ada pada sosok penyerang satu ini.

Namun, meski demikian Real Madrid tidak berharap terlalu tinggi kepada Mayoral, karena dirinya yang masih minim pengalaman untuk berlaga di level tertinggi.