Asensio Ternyata Miliki Kisah Dengan Barca

Asensio Miliki Kisah Barca

Pemain Real Madrid, Marco Asensio tenryata memiliki kisah yang menarik. Sang pemain sendiri pernah diisukan akan merapat dengan FC Barcelona sebelum kemudian bergabung dengan Real Madrid hingga sekarang ini. Hal tersebut juga diakui langsung oleh sang pemain beberapa waktu lalu.

Marco Asensio sendiri sekarang ini tengah menjadi salah satu pemain yang tengah menjadi sorotan dalam satu belakangan ini setelah menunjukan peforma yang luar biasa bersama Real Madrid sejauh ini. Di musim pertama saja, Marco Asensio berhasil membuat 10 gol dari 38 pertandingan yang telah sang pemain lalui. Memasuki musim keduanya sekarang ini, Marco Asensio langsung bermain dengan cemerlang di awal musim dengan berhasil membuat 4 gol dari enam pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Dengan catatan ini Marco Asensio seakan menegaskan dirinya menjadi pemain muda yang paling oke di tanah Eropa sekarang ini.

Tentu saja apa yang sekarang ini ditunjukan oleh Marco Asensio telah membuat rival abadi Real Madrid, FC Barcelona menyesal bukan kepalang. Pasalnya ternyata Barcelona dulu pernah sempat mencoba mendekati Marco Asensio ketika sang pemain masih menjadi milik Real Mallorca. Namun FC Barcelona sendiri saat itu tidak mau memenuhi harga yang diminta Real Mallorca yang memagari sang pemain dengan nominal 4 juta Euro.

Pada akhirnya Marco Asensio sendiri kemudian ditawarkan ke Real Madrid yang kemudian mau untuk menebusnya. Sang pemain sendiri sempat menjalani masa peminjaman di Espanyol.

“Saya memulai karir di tim utama Real Mallorca dan kemudiaan saat itu FC Barcelona muncul mendekati saya. Pada akhirnya saya tidak pernah jadi untuk pergi ke FC Barcelona dan saya merasa senang bisa bergabung dengan Real Madrid dan menggunakan seragam ini. Ketika agen saya, Horacio memanggil saya dan mengatakan tentang Real Madrid yang tertarik kepada saya, tentu saja saya ingin bermain di sana” tutur Marco Asensio.

Marco Asensio sendiri sempat menjadi mimpi buruk FC Barcelona ketika berhasil mencetak gol di dua laga Piala Super Spanyol yang menyebaban kekalahan mereka.