Pogba Ingin Pertahankan Peformanya

Pogba Ingin Peformanya

Start mulus Manchester United di awal musim ini sejauh ini juga dibersamai dengan penampilan peforma yang apik dari Paul Pogba. Pemain asal Perancis tersebut sendiri sekarang ini memiliki ambisi untuk bisa terus menunjukan penampilan oke untuk bisa membantu Manchester United meraih ambisinya di musim ini.

Pemain asal Perancis yang bermain sebagai gelandang tengah tersebut sekarang ini sudah berhasil membuat dua gol dan satu assist untuk mengantarkan The Red Devils meraih kemenangan di tiga pertandingan awal Liga Premier Inggris di musim ini. Keberhasilan mengalahkan West Ham United dengan skor 4-0 dan kemudian disusul hasil apil melawan Swansea City dengna skor 4-0 dan Leicester City dengan skor 2-0 sekarang ini membuat Manchester United berhasil berada di punca klasemen Liga Premier Inggris sementara ini.

Di mata para pendukung Setan Merah sendiri, Paul Pogba merupakan pemain yang paling bisa menunjukan peforma apiknya di awal musim ini. Bahkan mantan pemain Juventus tersebut kemudian mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik Manchester United di bulan Agustus kemarin. Paul Pogba sendiri sekaligus menjelaskan tentang tekadnya ketika dirinya menerima penghargaan tersebut di depan para pendukungnya.

“Saya hanya ingin katakan, saya merasa sangat gembira dan juga ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada para pendukung yang sudah memilih saya. Periode sekarang ini juga sudah berjalan dengan sangat bagus untuk saya dan juga untuk tim saya. Semoga saja kami akan terus bisa lanjut seperti ini. Musim sekarang ini masih sangat panjang. Semoga saja saya bisa menjaga tingkat penampilan saya untuk terus seperti ini demi bisa membantu tim” tutur Paul Pogba kepada MUTV.

Sejauh ini selain berhasil meraih angka maksimal dari tiga pertandingan terakhir di ajang Liga Premier Inggris, Manchester United juga menunjukan sebagai tim yang pantas untuk dijagokan di musim ini. The Red Devils berhasil mencetak 10 gol dari tiga pertandingan dan menjaga gawang mereka tidak kebobolan satu kalipun dari para lawan mereka sejauh ini.