Dybala Bukan Incaran FC Barcelona

Dybala Bukan Incaran Barcelona

Presiden FC Barcelona, Josep Maria Bartomeu sendiri baru saja melontarkan pujian terhadap penyerang dari Juventus, Paulo Dybala. Bahkan sang presiden menyebus Paulo Dybala sebagai pemain yang sangat hebat. Namun ternyata ada alasan mengapa FC Barcelona tidak mengincar sang pemain di musim panas kemarin.

Josep Maria Bartomeu sendiri telah membuat kecewa dari para pendukung FC Barcelona karena telah melepas Neymar ke Paris Saint-Germain di musim panas kemarin. Usai hengkangnya pemain asal Brazil tersebut, Los Cules kemudian mengincar beberapa nama pemain yang salah satunya merupakan penyerang dari Juventus, Paulo Dybala.

Usaha untuk mendatangkan Paulo Dybala sendiri memang tidak membuahkan hasil yang bagus setelah kemudian Si Nyonya Tua tidak mau melepas pemain bintang mudanya ke FC Barcelona. Bahkan di tengah rumor tersebut Juventus kemudian memberikan Paulo Dybala Jersey baru dengan nomor punggung 10 yang menunjukan betapa pentingnya posisi sang pemain di klub asal Italia tersebut.

Namun menurut Josep Maria Bartomeu sebenarnya FC Barcelona sendiri tidak pernah ada niat untuk mengincar Paulo Dybala. Sang presiden kemudian menambahkan bahwa dirinya sudah merasa cukup puas dengan tim yang ada dan juga menghormati dari Juventus.

“Bagaimana saya kemudian melihat Paulo Dybala ? Dia merupakan seorang pemain yang sangat hebat dan fenomenal. Namun kami juga merasa senang dengan tim yang sekarang ini kami sudah miliki. Dia juga seorang pemain Juventus dan juga kami sangat menghormati Juventus dan juga presiden mereka yakni Andrea Agnelli” tutur Josep Maria Bartomeu kepada Tuttosport.

Selain Paulo Dybala, ada juga nama pemain lain seperti Philippe Coutinho dari Liverpool yang juga menjadi incaran utama dari FC Barcelona. Namun pemain asal Brazil tersebut juga gagal untuk bisa didapatkan oleh FC Barcelona setelah Liverpool selaku pemilik sang pemain terus menolak tawaran dari FC Barcelona. Los Cules sendiri kemudian mengalihkan incaran mereka dan kemudian berhasil mendapatkan Ousmane Dembele dan mendatangkannya ke Camp Nou dari Borrusia Dortmun dengan harga 150 juta Euro.