Bernado Sempat Curhat Ke Ronaldo

Bernado Curhat Ronaldo

Bernardo Silva mengaku sempat bertanya dengan Cristiano Ronaldo sebelum dirinya memutuskan untuk menerima tawaran dari Manchester City di musim panas kemarin. Kini sang pemain sudah mulai berbicara tentang target dengan The Citizens.

Bernardo Silva merupakan pemain yang didatangkan dari AS Monaco. Manchester City sendiri baru saja menebus sang pemain yang juga menjadi bagian dari AS Monaco ketika meraih gelar Liga Perancis musim kemarin dengan harga mencapai 43 juta Pounds. Dalam wawancaranya bersama Fourfourtwo, Bernardo Silva sendiri mengungkapkan alasan mengapa dirinya memilih untuk menerima pinangan dari Manchester City. Peran dari Cristiano Ronaldo dan juga beberapa rekan setimnya di tim nasional Portugal turut membantu dirinya memutuskan kepindahannya ke Manchester City.

“Ketika saya bersama Portugal di Piala Konfederasi dan siap menandatangani kontrak, saya bertanya kepada Cristiano Ronaldo dan juga Nani tentang kota Manchester. Mereka mengatakan mereka sangat menikmati di sana. Mereka bilang orang di sana sangat hebat dan itu adalah kota sepakbola sejati. Liga Premier Inggris juga merupakan liga yang kompetitif di mana stadion selalu penuh di setiap pekan dan semua orang menyaksikannya. Mereka bilang itu akan menjadi kepindahan yang hebat” tutur Bernardo Silva.

Bernardo Silva sendiri menjadi pemain pertama yang didatangkan oleh Manchester City. Setelah itu menyusul beberapa pemain yakni Ederson Moraes, Kyli Walker, Danilo, dan Benjamin Mendy. Bernardo Silva sendiri mengaku memiliki target untuk bisa memenangi Liga Champions bersama Manchester City di musim ini.

“Liga Champions tentu sulit untuk dimenangkan. Liga Premier Inggris juga tidak mudah. Tapi di Liga Champions ada semua tim terbaik di eropa jadi bagus jika bisa meraih kemenangan di sana. Manchester City belum pernah mendapatkan itu jadi saya ingin membuat sejarah. Kami memiliki banyak pemain bertalenta. Beri sedikit kesempatan maka kami punya tim yang bisa bersaing di semua kompetisi. Titel Liga Champions dan Liga Premier Inggris adalah tujuan kami. Anda harus berjuang memenangkan tiap kompetisi” tambah dari Bernardo Silva.