Tak Ada Istirahat, Ronaldo Lakukan Sesi Latihan

Ronaldo Lakukan Latihan

Cristiano Ronaldo, pemain yang berusia 32 tahun ini memang dikenal sebagai sosok yang pekerja keras, tidak ingin berleha-leha dan memiliki kemampuan luar biasa di bidangnya. Ia menjadi salah satu pemain terbik kelas dunia yang dimiliki oleh Real Madrid, dan bersama El Real ia kembali menugaskan dirinya sendiri untuk melakukan sesi latihan guna mempersiapkan pertandingan berikutnya di La Liga.

Libur atau jeda Internasional yang baru saja dinikmkati oleh para pemain sepak bola ini dinikmati oleh semua pihak, tetapi tidak bagi Cristiano Ronaldo. Ia seperti tidak memiliki waktu istrahat atau waktu dimana dirinya perlu untuk mereliksasikan diri sebelum menghadapi pertandingan dengan jadwal yang padat.

Justru, Ronaldo terlihat sedang menjalani sesi latihan di El Real dengan menggunakan Jersey latihan di Santiago Bernabeu sendiri. Ia memang ingin terus mengasah kemampuannya, dan tidak ingin menghabiskan waktu bersantai ria, padahal Ia tahu bahwa masih banyak hal yang harus Ia kerjakan dan capai untuk meraih kemenangan bersama El Real.

Kesempatan libur yang digunakan sebagai sesi latihan ini juga dinilai untuk tetap menjaga performa yang dimiliki oleh Ronaldo sendiri. Padahal, belum lama ini Ia baru saja menjalani dua laga bersama timnas Portugal di babak kualifikasi piala dunia 2018, dan Ia menjadi salah satu pemain yang bermain full time selama 90 menit ketika Portugal berjumpa dengan Kep. Feroe dan Hungaria.

Setelah pertandingan tersebut usai di tanggal 05 september kemarin, Ronaldo langsung bergegas dan kembali ke markas Real Madrid. Tidak hanya kembali ke markas dan berdiskusi saja, bahkan Ia langsung menjalani sesi latihan bersama pemain lainnya yang tidak mengikuti pertandingan dan sudah puloang dari jeda internasional.

Hal ini merupakan sebuah dedikasi yang baik untuk klub besutan Zinedine Zidane tersebut “Berita baik untuk seluruh pendukun Real Madrid, Ronaldo telah kembali setelah Ia menjalani dua laga bersama tim nasional. Pemain Portugal tersebut memulai latihan dengan melakukan joging dan menikmati fasilitas yang ada di markas”. Tulis Real Madrid seperti yang dilansir pada laman resmi klub.