Turan Tetap Ingin Main Di Camp Nou

Turan Ingin Di Camp Nou

Pemain asal Turki, Arda Turan dikabarkan tidak memiliki niat dan keinginan sedikitpun untuk pergi dari klubnya, FC Barcelona meski dirinya memang tidak mendapatkan tempat secara reguler di skuad tim utama. Arda Turan bahkan menegaskan dirinya akan tetap bermain untuk FC Barcelona meski dengan hal tersebut.

Arda Turan sendiri memang sempat dikabarkan menjadi pemain yang akan angkat koper dari Camp Nou di bursa transfer musim panas tahun ini. Peforma yang tidak begitu bagus selama bermain untuk Barcelona diperkirakan menjadi alasan utamanya. Memang sejak didatangkan dari Atletico Madrid di tahun 2015, Arda Turan selalu kesulitan untuk bisa menembus tim inti. Selama ini dia baru bisa memberikan 55 kali penampilan dan hanya berhasil menyumbangkan 15 gol saja selama di FC Barcelona di semua ajang kompetisi.

Musim lalu Arda Turan juga terbilang tidak terlalu banyak menunjukan penampilan di skuad utama FC Barcelona. Pemain asal Turki tersebut sendiri tercatat hanya bermain di 30 pertandingan saja di semua kompetisi bersama FC Barcelona. Melihat hal tersebut klub asal Turki, Galatasaray sempat dikabarkan ingin memulangkan sang pemain ke Turki. Namun sampai pada akhirnya bursa musim panas ditutup, hal tersebut tidak pernah terwujud.

Menanggapi tentang spekulasi masa depan dari dirinya, Arda Turan sendiri mengaku bahwa dirinya sudah merasa bahagia bisa berada di FC Barcelona. Bahkan pemain asal Turki tersebut menegaskan akan tetap di FC Barcelona setidaknya untuk menyelesaikan kontrak yang dia miliki hingga tahun 2020. “Saya akan tetap bertahan di sini. Saya sangat merasa bahagia bisa berada di sini dan masih memiliki kontrak selama tiga tahun lagi” tutur Arda Turan kepada Beyaz Futbol.

Musim ini sendiri sudah dimulai dan hingga saat ini Arda Turan sendiri belum diturunkan di tim utama setelah empat laga kompetitif yang dijalani FC Barcelona. Bahkan di tiga pertandingan nama Arda Turan menjadi nama yang tidak ada di list pemain yang dibawa oleh pelatih anyar FC Barcelona, Ernesto Valverde.