Alderweireld Ingin Perpanjang Kontrak Di Spurs

Alderweireld Perpanjang Kontrak Spurs

Agen dari Toby Alderweireld baru-baru ini meyatakan bahwa kliennya pantas untuk mendapatkan pembaharuan kontrak dari klubnya, Tottenham Hotspur. Jika tidak maka sang pemain seharusnya mendapatkan izin untuk bisa pergi dari klub.

Toby Alderweireld sendiri masih memiliki kontrak dengan Tottenham Hotspur hingga tahun 2019 mendatang. Pemain asal Belgia tersebut tersebut memang dilaporkan telah menerima bayaran sebesar 50 ribu Pound Sterling atau setara dengan 863 juta Rupiah tiap pekannya. Dalam kontrak sang pemain sendiri sekarang ini kabarnya ada klausul yang mengatakan Jika Tottenham Hotspur mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak selama setahun di tahun 2019, akan ada klausul rilis dengan nilai 25 juta Pounds. Nilai tersebut tentu terhitung sangat murah untuk bek dengan kualitas seperti Toby Aldeweireld.

Sejauh ini pembicaraan dari kontrak baru belum mencapai kata sepakat. Pihak dari Tottenham Hotspur kabarnya ingin menghapuskan tentang opsi perpanjangan setahun dengan klausul rilis senilai 25 juta Pounds tersebut. Sementara itu dari pihak sang pemain sendiri mengharapkan kenaikan gaji. Pemain asal Belgia ini dianggap sudah memberikan kontribusi yang besar untuk The Lilywhites.

“Toby selalu bermain dengan bagus. Bahkan setelah dia mengalami cidera, dia berhasil memulihkan diri dengan sangat baik. Statistik Tottenham Hotspur sendiri selalu menurun dengan drastis takala Toby tidak bermain di atas lapangan. Jika anda hanya melihat angkanya saja, Toby sangat impresif dan untuk peformanya, dia pantas mendapatkan kontrak yang tepat dari Tottenham Hotspur atau sebuah transfer” tutur Stijn Francais, agen dari Toby Alderweireld kepada Het Nieuwsblad.

“Untuk sebuah transfer anda tahu bahwa dia hanya bisa meninggalkan Tottenham Hotspur untuk tujuh atau delapan tim dan nyaris semuanya adalah klub top yang tertarik dengan Toby. Tidak banyak pemain seperti dia jadi memang dia pemain yang dicari. Namun semua klub tersebut tentu tahu bahwa mereka harus lebih dahulu melakukan negosiasi dengan bos dari Tottenham Hotspur yakni Dany Levy untuk kepindahannya” tambah dari Francais. Toby Alderweireld sendiri merupakan pemain yang didatangkan dari Atletico Madrid di tahun 2015.