Lukaku Berharap Ibrahimovic Bergabung Kembali

Lukaku Ibrahimovic Bergabung

Pemain baru Manchester United, Romelu Lukaku mengakui bahwa dirinya sangat berharap Zlatan Ibrahimovic bisa bergabung kembali ke skuad The Reds Devils dan memperkuat tim dengan kemampuan bersama untuk meraih kemenangan.

Pemain yang berusia 35 tahun tersebut sukses membawa The Reds Devils sebagai tim yang konsisten di musim lalu, Ia menorehkan banyak sekali gol untuk klub dan rela mengalami cedera yang parah karena membela skuadnya tersebut.

Pada akhirnya, manajemen Manchester United melepasnya dan tidak memperpanjang kontraknya karena dinili tidak cukup efektif untuk membela klub dengan keadaan pemulihan seperti yang dilakukannya sekarang. Namun, belakangan ini dikabarkan bahwa keadaan Ibrahimovic sudah membaik dan bisa mulai menjalani latihan kembali untuk pertandingan di kloter kedua. Mendengar hal ini, Romelu Lukaku nampak kegirangan.

Ia mengakui bahwa dirinya memang sangat berharap mantan pemain PSG tersebut bisa kembali bergabung, apalagi Ia memiliki kekuatan yang cukup besar di klub The Reds Devils. Kabar Manchester United akan menawarkan kontrak baru ke Zlatan Ibrahimovic ini datang ketika Mourinho melihat bahwa striker andalan tersebut mengalami perkembangan mas apemulihan yang lebih cepat, dan hal ini menjadikan Mourinho akan kembali mengontrak Ibrahimovic tahun depan, tepatnya di bulan januari mendatang.

Lukaku menganggap bahwa manntan pemain Barcelona tersebut bisa memberikan kontribusi yang banyak dan positif bagi klub The Reds Devils sendiri, dan hal ini membuat dirinya semakin optimis bahwa klub bisa meraih juara musim ini.

Ia pun tak merasa keberatan dan menganggap bahwa Zlatan Ibrahimovic dikatakan sebagai saingannya, karena Ia merasa bahwa dirinya udah berhasil melalui 3 pertandingan di awal musim EPL ini dengan baik, dan keduanya memiliki kekuatan yang luar biasa.

“Saya sudah mengatakan ke Zlatan pada pertemuan kami beberapa waktu lalu, bahwa saya sangat berharap dirinya bisa kembali bersama, kami membutuhkan kepribadiannya”. Ujar Lukaku seperti tertulis pada laman resmin klub Manchester United.

“Ia mampu membawa banyak perubahan dalam tim, yakni memberikan kualitas terbaiknya untuk klub dan membantu kami dalam mencapai gelar juara musim ini”, Tutup mantan pemain Everton tersebut.