Remy Gabung Dengan Las Palmas

Remy Gabung Las Palmas

Loic Remy sekarang ini memiliki kesempatan untuk bisa menghidupkan kembali karirnya yang memang meredup bersama Chelsea. Pemain asal Perancis tersebut memang akhirnya dilepas oleh The Blues dan bergabung dengan klub La Liga Premier Spanyol, Las Palmas.

Loic Remy yang kini telah berusia 30 tahun tersebut sebenarnya masih diikat oleh Chelsea dengan kontrak selama 1 tahun. Namun kabarnya Chelsea sendiri bersedia untuk melepas sang pemain ke Las Palmas tanpa memungut biaya transfer sedikitpun. “UD Las Palmas telah mendatangkan pemain Internasional Prancis, Loic Remy yang telah menyepakati kontrak dengan durasi selama dua musim ke depan setelah kami menyepakati adanya transfer dengan Chelsea” tulis Las Palmas dalam situs resmi klub.

Loic Remy sendiri kemudian akan menjalankan tes medis di London pada hari Kamis (31/8/2017) sebelum bergabung secara resmi ke Las Palmas. Pemain dengan posisi sebagai striker tersebut kemudian akan diperkenalkan secara resmi sebagai rekrutan baru dari Las Palmas pada hari sabtu (2/9/2017).

Loic Remy sendiri merupakan pemain yang didatangkan oleh Chelsea dari Queens Park Rangers di musim panas tahun 2014. Namun pemain Internasional Perancis tersebut gagal menunjukan peforma terbaiknya dan hanya berhasil membuat 12 gol dari 47 laga bersama The Blues. Loic Remy sebelumnya pernah dilepas dengan status pinjaman ke Crystal Palace di musim lalu. Namun sang pemain juga gagal untuk menunjukan peforma terbaiknya dan hanya bermain di delapan pertandingan saja.

Mantan pemain Marseille dan juga Newcastle United tersebut memang tidak memiliki masa depan yang baik jika dirinya memilih untuk bertahan di Chelsea. Hal tersebut karena Chelsea sendiri sekarang ini sudah memiliki penyerang anyar yakni Alvaro Morata yang direkrut mahal oleh Chelsea dari Real Madrid. Selain itu The Blues juga masih memiliki Michy Batshuayi sebagai pelapis Alvaro Morata. Oleh karena itu Loic Remy sendiri memang sudah tidak ada di dalam rencana Antonio Conte untuk skuad Chelsea di musim ini sehingga dirinya memili untuk hengkang ke Las Palmas.