Nistelrooy: Lukaku Telah Melakukan Tugasnya Dengan Bagus

Nistelrooy Lukaku Telah Bagus

Manchester United memang selalu penuh kejutan, skuad Jose Mourinho ini berhasil membuat banyak pihak merasa was-was akan performa nya di awal musim Premier League.

Setelah berhasil mendatangkan para pemain kelas papan atas, skuad Mourinho ini juga berhasil membuat tim sesuai dengan apa yang diinginkan oleh sang pelatih, tak hayal kemenangan 3 kali secara berturut-turut menjadi sebuah hadiah bagi Manchester United sendiri. Ditambah lagi, dengan posisi kemenangan cleen sheet, yakni tidak mengalami kebobolan satu kali pun oleh rivalnya.

Peningkatan kualitas pemain dan performa di awal musim ini menggugah hati salah satu legenda Manchester United, Ruud Van Nistelrooy yang mengatakan bahwa dirinya sangat puas dengan performa tim, secara khusus dengan penampilan penyerang baru klub Romelu Lukaku.

Bagi Nistelrooy sendiri, Romelu Lukaku merupakan salah satu pemain hebat yang berhasil menunjukan dirinya sebagain penyerang berkelas. Awal sebutnya kemarin di klub The Reds Devils, pemain mantan klub Everton ini berhasil memberikan 2 gol untuk klub saat kelawan The Hammers beberapa pekan lalu.

Bahkan, pemain yang berhasil dibeli dengan harga 84 juta Euro ini berhasil memberikan 1 gol ketiika melawan Real Madrid di ajang piala Super Eropa, meskipun tidak bisa memenangkan pertandingan dan keluar sebagai juaran, tetapi Nistelrooy mengaku puas dengan apa yang dilakukannya untuk klub.

Pemain asal Belgia tersebut mencetak gol di Premier League ketika melawan West Ham, dan berkontribusi baik untuk rekan satu timnya, Ia sangat pantas untuk dijadikan sebagai role model seorang pesepakbola yang baik.

“Lukaku adalah pemain yang luar biasa, Ia hebat dan saya harus mengakuinya”. Puji Nistelrooy seperti yang dikutip pada Skysports.

Gol yang berhasil diberikannya untuk klub ini menjelaskan bahwa Ia menjadi pemain yang mampu beradaptasi dengan baik dengan klub barunya tersebut, dan Nisterlrooy mengatakan bahwa Lukaky bukan hanya tentang gol, dan berapa banyak yang bisa Ia sumbangkan, melainkan Ia telah melakukan semuannya dengan snagat bagus.