Mourinho: Kekuatan Sebenarnya Baru Akan Di Uji

Mourinho Kekuatan Di Uji

Musim panas ini Manchester United berhasil memenangkan 3 pertandingan sekaligus pada kompetisi Premier League, dan berhasil meraih clean sheet pada pertandingan yang dilaluinya. Skuad Jose Mourinho ini memang digadangkan akan menjadi salah satu  tim calon juara musim 2017/2018.

Hal ini dilihat dari gaya permainan, kekuatan skuad dan formasi yang diberikan. Belum lagi ditambah dengan materi pemain yang sangat matang dengan berbagai pemain yang berkualitas.

Sebagai pelatih, Jose Mourinho tidak ingin gegabah akan hal tersebut, justru Ia mengatakan bahwa skuadnya masih dalam proses lebih baik dari musim lalu, dan semuanya akan terlihat setelah pertandingan sebenarnya dimulai, yakni Liga Eropa, dan Liga Champions.

Saat ini, United memang hanya menjalani satu kompetisi saja, dan hal ini membuat skuadnya berkonsentrasi penuh untuk berhasil menjadi klub dengan poin tertinggi, tetapi jika sudah berbicara mengenai Liga Eropa dan Liga Champions, tentu Mourinho mengatakan bahwa itulah tantangannya.

Skuad Manchester United yang berhasil menajdi juara Liga Eropa ini mengakui bahwa kekuatan dari para rival musim ini sanngat kuat dengan berbagai perubahan yang ada didalam masing-masing klub, dan hal ini membuat dirinya lebih keras untuk memperingatkan anak asuhnya bermain dengan sebaik-baiknya. Sejauh ini skuad Jose Mourinho telah mengalami berbagai perubahan yang signifikan, dan berhasil memetik tiga kemenangan sekaligus dengan penampilan on fire yang diberikan.

Mourinho juga masih memberlakukan pergantian secara minimal dalam pertandingan Premier League yang sudah diikutinya tersebut. Ia percaya bahwa skuad bisa bermain dengan baik, dan menjalani sesuai dengan pola latihan yang dilakukan, bukan haanya saat pra musim kemarin.

Menurut manajer asal Portugal itu sendiri, kekuatan yang sebenarnya akan diuji ketika melalui masa jeda Internasional, dimana skuadnya akan bertarung di berbagai pentas kejuaraan sepak bola ditambah lagi dengan ajang pertandingan domestik lainnya.

“Jika saya memiliki waktu satu minggu, maka saya akan mempersiapkan pertandingan dengan sangat baik, hal ini karena saya meyakin bahwa tim sedang dalam kondisi baik dan punya waktu untuk mengatur semuanya”. Ujar Mourinho kepada wartawan seperti yang dilansir pada laman Sportsmole.