Thierry Henry Akui Mane Sebagai Penyerang Serba Bisa

Henry Akui Mane Serba Bisa

Sadio Mane kini kembali bergabung dengan skuad untuk menunjukan performa tim dalam berbagai pertandingan yang diikutinya. Sebagai salah satu legenda Arsenal yang cukup aktif, Thierry Henry memberikan pujian kepada salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh Liverpool ini, Ia mengatakan bahwa dirinya sangat terkesan denagn efisiensi permainan yang ditunjukan oleh Mane sebagai salah satu penyerang serba bisa yang dimiliki oleh skuad Sadio Mane.

Sejak kepindahannya dari Southampton tahun 2016 lalu, Ia berhasil mendapatkan julukan sebagai pemain yang pandai mencari peluang penyerangan dan dengan hal ini pula maka Ia menjadi salah satu pilar penting bagi The Reds.

Ia pun berhasil mendapatkan berbagai dukungan dari para pemain satu klub lainnya agar bisa memberikan penampilan yang terbaik untuk klub, dan hal tersebut dirasakan langsung oleh Mane ketika bermain di berbagai kompetisi. Ia berhasil mencetak 13 gol dari 27 pertandingan di Premier League sebelum pada akhirnya ia mengalami cidera yang cukup parah.

Untungnya, Liverpool selalu memiliki tim medis yang sangat cepat dan tanggap akan berbagai keluhan dan kendala cidera yang dialami oleh para pemain, dan hal ini terbukti pula dalam masa pemulihan Mane yang begitu cepat.

Setelah berhasil pulih, maka Mane langsung uuji kemampuan kembali pada dua pertandingan Liverpool musim ini, yakni di EPL musim 2017/2018. Salah satunya adalah ketika ia ikut serta dalam pertandingan melawan Watford dan Crystal Palace. Ia pun langsung memberikan dua gol pada laga tersebut.

Thierry Henry yang tidak menyembunyikan kekagumannya terhadap penyerang Liverpool ini mengaku bahwa Liverpool harusnya memiliki ekspektasi yang lebih untuk Premier League musim ini;. “Sadio mane adalah salah satu pemain yang paling efisien di Premier League saat ini, dan saya lihar tidak ada pemain lainnya yang seperti dirinya sendiri”. Ujar Henry kepada The Sun.

“Pemain sayap tersebut merupakan pemain sepak bola yang tepat dan berhasil membuat kagum banyak orang, Ia merupakan salah satu pemain sepak bola yang mengerti permainan dengan sangat baik”. Puji Henry untuk penyerang asal Senegal tersebut.