Tuah Mourinho Buat Ibra Semangat

Mourinho Buat Ibra Semangat

Di musim keduanya, Jose Mourinho memang selalu berhasil membawa tim yang dilatihnya untuk bisa meraih gelar juara di kompetisi Liga domestik. Hal tersebut kemudian membuat Zlatan Ibrahimovic merasa semangat dan juga optimisme dari pemain asal Swedia tersebut.

Musim lalu Zlatan Ibrahimovic sendiri merupakan bagian dari skuad Manchester United yang berhasil meraih gelar juara di ajang Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa kendati meski harus menghabiskan periode akhir musim dirinya dengan bekapan cidera yang cukup parah. Setelah pemain 35 tahun tersebut pulih, pemain asal Swedia tersebut akhirnya kembali melanjutkan kebersamaan dengan The Red Devils setelah sang pemain dikonfirmasi menjadi salah satu skuad Manchester United di musim 2017/2018. Sang pemain sendiri mengakui bahwa dirinya merasa optimis dengan musim keduanya.

“Harus selalu anda ingat di musim kedua Jose Mourinho selalu bisa tampil sebagai yang terbaik” tutur Zlatan Ibrahimovic dalam petikan wawancarannya dengan MUTV.

Jose Mourinho sendiri sekarang ini sedang memasuki musim keduanya menangani Manchester United setelah pelatih asal Protugal tersebut ditunjuk untuk menangani klub asal kota Manchester tersebut di musim panas tahun lalu. Selama karir melatihnya sang peracik taktik asal Portugal tersebut memang dikenal selalu berhasil menjalani musim keduanya dengan trofi di ajang Liga Domestik bersama timnya.

“Tahun ini tentu akan berjalan dengan sangat menarik. Dengan adanya pemain baru ini tim sekarang ini menjadi lebih kuat. Saya yakin bahwa kami akan lebih memiliki pencapaian bagus. Saya pikir tekanan ini menjadi lebih besar dari musim lalu dan dengan para pemain baru tim yang sudah menjadi lebih baik” tutur Zlatan Ibrahimovic.

Menurut Zlatan Ibrahimovic pemain baru yang didatangkan oleh Manchester United tersebut membuat mereka tetap kuat meski harus kehilangan Wayne Rooney yang kembali ke Everton. “Kami telah kehilangan Wayne Rooney yang merupakan sebuah kehilangan besar. Namun dengan adanya tiga pemain baru saya pikir sekarang ini kami jadi lebih kuat dari musim lalu” tambah Zlatan Ibrahimovic.