Wenger Siap Buka Tawaran Untuk Wilshere

Wenger Buka Tawaran Wilshere

Arsene Wenger baru-baru ini dikabarkan siap melepas Jack Wilshere ke klub yang memberikan penawaran terbaik pada Arsenal. Pemain yang kini membela Bournemouth nampaknya tengah menjalani masa dimana dirinya harus terus bermain dalam kondisi apapun, sementara cedera yang dialaminya belakangan ini sempat mengganggu tim sendiri, dan sejak dahulu kala sebagai tim yang memiliki pemain gelandang tengah ini, Wenger tidak ingin mengambil resiko akan apa yang terjadi pada Wilshere.

Ia ingin pemain yang berusia 25 tahun tersebut beristrahat terlebih dahulu, dan memulihkan keadaan seperti semula agar bisa memberikan performa terbaiknya dalam penampilan Premier League yang sudah berlangsung.

Ia juga tidak bisa menjamin berapa menit yang akan diberikan kepada Wilshere untuk ia bermain, untuk itulah Wenger membuka beberapa tawaran dari klub lain yang ingin memboyong Wilshere. Kini, pemain Arsenal tersebut memang bermain dengan Bournemouth sebagai pemain pinjaman, dan Ia berhasil mengoleksi 34 caps Inggris, dan sukses bermain di 27 penampilan pada Premier League.

Ia mengalami cidera yang cukup memberatkan karirnya pada bulan April silam, dan tidak hanya itu saja kartu merah pun sempat jatuh kepada dirinya ketika Ia membela skuad Arsenal U-23 melawan Manchester City baru-baru ini.

Arsene Wenger menilai bahwa Wilshere akan terus terhambat karirnya apabila mengalami cidera terus menerus, dan tak kunjung mau melakukan istrahat untuk pemulihan. Ia ingin terus bermain dan hal ini kerap mengganggu aktivitas karirinya.

“Saya terbuka dengan Jack, dan kami selalu berbicara dengans aling jujur. Saya menanyakan beberapa hal dan terbuka soal apa yang terbaik untuk dirinya dan karir masa depan sepak bolanya. Ia kini berada pada fase dimana Ia harus tetap bermain, dan dalam karirnya pun Ia harus terus berada disana, dan saya katakan bahwa saya tidak bisa menjami semua itu”. Ujar Wenger kepada UK Newspaper.

Namun, Wenger tetap memberikan kesempatan dan akan mempertahankan Wilshere di Arsenal apabila Ia berhasil menunjukan performa terbaiknya untuk skuad, dan ada kemauan untuk bertahan untuk memberikan yang terbaik bagi klub.