MU Makin Kuat Karena Lukaku

MU Kuat Karena Lukaku

Pemain anyar Manchester United, Romelu Lukaku terus menunjukan penampilan apik dalam dua laga terakhir di ajang Liga Premier Inggris bersama Manchester United. Pemain asal Belgia tersebut dirasa menjadikan Manchester United makin kuat di musim ini.

Hal tersebut baru saja diungkapkan oleh penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia tersebut sendiri baru saja kembali bergabung dengan Manchester United setelah sempat dilepas dengan status bebas trasnfer pada bulan Juni lalu. Selain Romelu Lukaku, Manchester United sendiri juga mendatangkan dua pemain lainnya yakni Victor Lindelof dan Nemanja Matic. Menurut Zlatan Ibrahimovic, dua pemain tersebut juga merupakan rekrutan bagus yang dilakukan The Red Devils.

“Ya, saya sangat senang dia datang ke sini. Saya pikir tim ini menjadi jauh lebih kuat musim ini dibandingkan dengan musim lalu. Jelas kami telah kehilangan legenda kami yakni Wayne Rooney. Namun kami berhasil mendapatkan tiga pemain baru dan dengan tiga pemain ini kami menjadi tim yang lebih kuat” tutur Zlatan Ibrahimovic pada ESPN.

“Untuk tahun pertama tim ini sudah berhasil memenangi beberapa gelar dan sudah mengetahui tentang pengorbanan yang harus dilakukan untuk bisa memenangi trofi serta mental. Itu apa yang kemudian dibawa pelatih kami ke tim dalam hal mental dan juga untuk saya sebagai pemain. Tekanan anda letakan untuk bisa mencapai tujuan yang ingin anda dapatkan. Dan mendatangkan Romelu Lukaku bisa membuat kami menjadi lebih kuat karena dia memiliki kualitas yang berbeda dengan saya sebagai penyerang dan Marcus Rashford. Dia memiliki tenaga yang besar dan bisa membawa kualitas lebih dalam suatu pertandingan” tambah dari pemain asal Swedia tersebut.

Romelu Lukaku sendiri sudah berhasil membuat tiga gol dalam dua pertandingan terakhir di ajang Liga Premier Inggris bersama Manchester United. Sang pemain berhasil membuat dua gol ketika membantu Manchester United menghajar West Ham United dengan skot 4-0 dan mencetak satu gol lainnya ketika membantu mengalahkan Swasnsea City dengan skor yang sama.