Lukaku Komentari Instagram Ronaldo

Lukaku Komentari Ronaldo

Cristiano Ronaldo baru saja menuliskan curhatnya di akun media sosial Instagram miliknya terkait tentang hukuman larangan bermain yang baru saja dirinya jalani. Setelah itu penyerang anyar Manchester United, Romelu Lukaku ikut mengomentari hal tersebut dengan membawa nama Lionel Messi.

Cristiano Ronaldo sendiri diketahui baru saja menuliskan curhatannya di akun instagram pribadi miliknya mengenai larangan bermain di lima laga yang baru saja didapatkan dirinya. Hukuman tersebut didapatkan dirinya setelah mendapatkan kartu merah dan juga mendorong wasit ketika Real Madrid menghadapi FC Barcelona di Piala Super Spanyol. Adapun kemudian usaha Real Madrid untuk mengajukan banding yang kemudian ditolak membuat Cristiano Ronaldo merasa kesal. Pemain asal Portugal tersebut kemudian menumpahkan kekesalannya sambil mengunggah foto sedang mengacungkan jari telunjuknya ke bawah.

“Sekali lagi ini menjadi sebuah keputusan yang tidak bisa aku mengerti. Selalu ketidakadilan dan ketidakadilan lainnya. Mereka tidak akan pernah mengalahkan saya. Dan tentu seperti biasanya saya akan kembali menjadi lebih kuat. Terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan kepada saya” tulis Cristiano Ronaldo dalam bahasa Portugal.

Tidak disangkan kemudian tulisan Cristiano Ronaldo tersebut ditanggapi oleh Romelu Lukaku. Penyerang asal Belgia tersebut menulis sebuah kalimat berupa sindiran untuk Cristiano Ronaldo di kolom Instagramnya. “Lionel Messi lebih baik teman” tulis Romelu Lukaku.

Entah apa yang menjadi pikiran Romelu Lukaku ketika menulis hal tersebut yang jelas pemain anyar Manchester United itu kemudian langsung dicecar oleh para penggemar Cristiano Ronaldo. Namun ada juga yang mengatakan akun dari Romelu Lukaku tersebut diretas oleh pengguna lainnya.

Cristiano Ronaldo sendiri sempat menjadi pemain Manchester United di tahun 2003 hingga 2009. Pemain asal Portugal tersebut didapatkan dari Sporting Lisbon yang kemudian berhasil membuat 84 gol dari 196 laga dan mempersembahkan tiga gelar Liga Premier Inggris dan satu gelar Liga Champions untuk Manchester United. Sang pemain kemudian diboyong oleh Real Madrid dengan memecahkan rekor transfer dunia saat itu di tahun 2009.