Kedalaman Skuad Madrid Yang Terbaik

Skuad Madrid Terbaik

Real Madrid sekarang ini disebut sebagai skuad yang sangat superior di musim ini. Bahkan banyak yang menilai klub asal ibu kota Spanyol tersebut memiliki 16 hingga 17 pemain yang memiliki kemampuan yang setara di atas lapangan yang menandakan betapa bagusnya kedalaman skuad mereka.

Real Madrid sendiri sudah menunjukan penampilan yang sangat bagus dalam empat pertandingan resmi mereka yang sudah dijalani. Pada empat laga tersebut, El Real berhasil mencatatkan empat kemenangan secara beruntun dan hanya dua kali saja kebobolan. Bahkan FC Barcelona yang merupakan rival abadi mereka yang terkenal selalu menjadi lawan paling tangguh dari Real Madrid sendiri bisa dikalahkan dengan mudah baik pada laga tandang maupun kandang ketika menjalani kompetisi Piala Super Spanyol beberapa waktu yang lalu. DI Camp Nou, Real Madrid berhasil menghajar FC Barcelona dengan skor 3-1. Sementara itu di Santiago Bernabeu Real Madrid berhasil mengalahkan tim tamu dengan dua gol tanpa balas.

Mantan pemain Real Madrid, Assier Illaramendi kemudian mengungkapkan bahwa skuad besutan Zinedine Zidane tersebut sekarang ini menjadi tim yang terbaik yang memiliki skuad tim yang paling oke jika dibandingkan dengan beberapa tahun terkahir mereka.

“Skuad ini menjadi yang terbaik dari Real Madrid selama beberapa tahun terakhir ini. Saya pikir ya mereka inilah yang berhasil menunjukan penampilan yang sangat kuat dan juga sangat kompetitif. Mereka bisa mengganti enam atau tujuh pemain dala starting mereka pada satu pertandingan dan itu tidak memberikan dampak apapun pada peforma mereka. Mereka sama sekali tidak ada halangan apapun. Real Madrid memiliki 16 hingga 17 pemain yang semuanya memiliki level permainan yang sangat tinggi” tutur Asier Ilaramendi yang sekarang ini bermain untuk tim Real Sociedad.

Real Madrid sendiri berhasil meraih gelar Piala Super Eropa setelah berhasil mengalahkan Manchester United pada awal bulan Agustus ini. Setelah itu mereka berhasil mengalahkan FC Barcelona untuk kemudian mengunci gelar Piala Super Spanyol beberapa waktu yang lalu kemarin.