Messi Yang Sedang Sial

Messi Sedang Sial

Tidak ada gol yang berhasil diciptakan oleh Lionel Messi di pekan perdana La Liga Primera Spanyol kemarin. Nasib pemain asal Argentina tersebut memang sedang kurang baik setelah tiga peluang yang didapatkannya hanya berakhir dengan membentur mistar gawang.

Barcelona sendiri baru saja memulai perjuangan mereka di ajang La Liga Primera Spanyol musim ini  dengan berhasil mendapatkan kemenangan atas Real Betis pada hari Senin (21/8/2017) dini hari WIB. Pada pertandingan yang berlangsung di Camp Nou itu sendiri, FC Barcelona berhasil mengakhiri perlawanan tim tamu dengan skor akhir 2-0 hasil dari gol bunuh diri Alin Tosca dan juga gol dari Sergi Roberto.

Setelah ditinggal oleh Neymar ke Paris Saint-Germain dan Luis Suarez yang baru saja mengalami cedera, Lionel Messi sendiri tampil di lini serang FC Barcelona dengan Paco Alcacer dan Gerard Deulofeu pada pertandingan melawan Real Betis. Lionel Messi sendiri berhasil menunjukan penampilan yang apik meski tidak berhasil mencetak gol. Bahkan Whoscored menjadikan Lionel Messi sebagai pemain terbaik di pertandingan. Pemain asal Argentina tersebut tercatat melepaskan 10 sepakan, 81 persen umpan sukses, dan berhasil melakukan lima usaha dribble dari sembilan usaha.

Yang menarik pada laga tersebut, Lionel Messi terbilang sedang kurang dinaungin oleh Dewi Fortuna. Pemain asal Argentina tersebut sedang sial karena tiga tembakannya gagal jadi gol karena hanya membentur mistar gawang Real Betis saja. Yang pertama terjadi dari tembakan bebas Lionel Messi di menit 34. Setelah itu di babak kedua tepatnya di menit 59 sepakan jarak jauhnnya mengenai mistar gawang. Dan yang terakhir di menit 81 juga terjadi hal yang sama.

“Hari ini bola dari tendangan Lionel Messi seakan tidak mau masuk ke gawang. Itu sesuatu yang sangat sulit. Tapi saya yakin Lionel Messi di laga selanjutnya akan bisa membuat dua atau tiga gol tentunya: tutur Gerard Deulofeu usai pertandingan. Kemenangan ini sendiri menjadi modal penting FC Barcelona untuk melakoni laga-laga selanjuntya.