Carvajal: Kami Unggul Dari Barcelona

Carvajal Unggul Dari Barcelona

Pertandingan laga Supercopa De Espana menjadi sebuah awal pertandingan yang buruk bagi Barcelona. Pada pertandingan yang digelar pekan lalu di Camp Nou, skuad Valverde ini harus menelan kekalahan dengan skor 3-1.

Hasil yang sangat buruk bagi pertandingan El Classico sepanjang sejarah, dan gol tersebut hanya mampu dicetak oleh pemain punggawa Barcelona sendiri yakni Lionel Messi.

Tidak ada pemain lainnya yang bisa merubah kedudukan dan pada akhirnya Real Madrid harus memenangkan pertandingan tersebut. Setelah unggul di leg pertama, pertandingan leg kedua yang digelar pada hari Kamis, tanggal 17 Agustus 2017 dini hari di Santiago Bernabeu ternyata tidak menguntungkan, skuad The Catalans harus mengalami nasib buruk dan tidak beruntung karena mengalami kekalahan dengan skor 2-0 kalah telak tanpa balas.

Hasil ini membuat agregat kduannya menjadi 5-1, dan hal ini pula menunjukan bahwa Real Madrid justru lebih siap daripada Barcelona dari mental, dan kekuatan pertahanan.

Padahal, sebelumnya, salah satu pemain Barcelona mengatakan bahwa keadaan para pemain dalam kondisi prima dan tidak ada alasan untuk memberikan celah kemenangan bagi Real Madrid.

Namun, kekuatan permainan di kandang nampaknya benar terjadi pada Real Madrid, dan skuad tersebut berhasil memenangkan pertandingan dengan angka skor yang menakjubkan.

Pasukan Zinedine Zidane memang dinilai lebih unggul dan dominan pada pertandingan di babak pertama, apalagi setelah salah seorang pemain El Real Marco Asensio memberikan gol terbaiknya pada menit keempat, dan hal ini semakin membuat permainan dari kubu The Catalans terlihat kewalahan menghadapi keadaan di Bernabeu.

Tidak hanya itu saja, bahkan Karirm Benzema pun ikut menyumbangkan satu buah gol kepada skuad Real Madrid dan merubah kedudukan dengan skor 2-0. Kejadian yang dialami oleh Barcelona ini sangat memilukan, dan hal ini semakin membuat Real Madrid percaya diri bahwa mereka adalah klub terbaik Spanyol.

“Saya rasa bahwa kami lebih baik dari Manchester United dan Barcelona, dan tujuan kami adalah menjuarai kedua piala Super Copa”. Ujar Carvajal ketika diawawancarai usai pertandingan selesai.