Pogba Lega Tidak Jadi Pemain Termahal Lagi

Pogba Lega Pemain Termahal

Musim ini gelandang Manchester United, Paul Pogba suda tidak terbelenggu lagi dengan status sebagai pemain termahal di dunia. Oleh karena itu gelandang The Red Devils tersebut merasa senang karena publik hanya akan fokus dengan peforma permainan yang dia tunjukan saja.

Manchester United sendiri memang harus memecahkan rekor transfer termahal di dunia ketika mereka membawa pulang kembali Paul Pogba dari Juventus di musim panas tahun lalu. Pemain asal Perancis tersebut kemudian didatangkan dengan menebus seharga 105 juta Euro dari Juventus. Namun pada perjalanannya sekarang ini rekor trasnfer tertinggi di dunia yang dipegang oleh Paul Pogba ini kemudian telah dipatahkan di musim panas ini. Tidak lain yakni Neymar yang sekarang ini memegang status sebagai pemain termahal di dunia setelah didatangkan oleh Paris Saint Germain dari FC Barcelona dengan harga mencapai 222 juta Euro atau setara dengan 3,5 triliun Rupiah.

“Musim lalu pertanyaan pertama dari semua orang adalah tentang harga dari saya. Sekarang ini semua orang bicara tentang sepakbola tentu ini akan menjelaskan segalanya” tutur Paul Pogba.

Memang di musim lalu, Paul Pogba sendiri dinilai berusaha dengan sangat keras untuk bisa membuktikan harga mahalnnya untuk bisa mengambil peran penting di lini tengah Manchester United. Hal tersebut memang kemudian dinilai menjadi permsalahan dari Paul Pogba yang membuat dirinya tidak bisa menunjunkan penampilan terbaik dirinya. Namun sekarang ini kedatangan Nemanja Matic ke Manchester United di bursa trasnfer musim panas ini menjadi kabar baik karena Paul Pogba akan menjadi lebih bebas ketika bermain di lini tengah Manchester United. Memang Paul Pogba merupakan pemain yang memiliki tipe lebih suka bermain meyerang ke depan dari pada selalu Stay di tengah lapangan.

“Melawan West Ham United, Nemanja Matic selalu ada di belakang saya. Tentu saja saya juga bisa lebih memikirkan tentang penyerangan. Dengan cara seperti itu saya lebih senang untuk bermain di atas lapangan” tutur Paul Pogba yang dilansir Metro.