Chelsea dan City Ajukan Pembelian Van Dijk

Chelsea City Ajukan Van Dijk

Bek Southampton, Virgil Van Dijk yang mengajukan request transfer kepada pihak klub kini mengalami kebingungan untuk masa depannya di klub. Ia mengakui bahwa dirinya ingin segera pindah ke klub lain dan mengenakan seragam baru.

Ada banyak sekali tawaran yang datang kepada pihak Virgil Van Dijk, Ia menjadi salah satu pemain yang memiliki keterikatakan cukup besar dari beberapa klub Inggris ternama, misalnya saja Chelsea, Manchester City dan Liverpool.

Pada pertandingan musim lalu, nama Van Dijk memang memiliki performa yang cukup baik, dan sejak bursa transfer dibuka Ia menjadi salah satu nama pemain yang akan diboyong oleh Liverpool, beberapa kali Jurgen Klopp sang pelatih menyampaikan bahwa dirinya memang tertarik dengan gaya permainan yang dimiliki oleh Van Dijk, Ia memiliki kecepatan dan teknik bola jauh yang cukup baik sehingga di perkirakan Liverpool akan mendapatkan pemain tambahan baru di lini pertahanan.

Keinginan Klopp untuk memboyong Van Dijk ini memang terlihat sangat serius, hal ini terlihat ketika sang pelatih menemui Van Dijk secara diam –diam dan termasuk kedalam kasus negoisasi secara ilegal, dengan tindakan yang dilakukan oleh Liverpool ini, maka pihak Southampton pun melaporkan sikap Jurgen Klopp dan meminta agar pihak The Reds tidak melakukan peminatan kepada sang pemain Southamtpon ini lagi.

Setelah Liverpool, kini klub Chelsea dikaitkan kembali dengan pembelian Van Dijk dalam waktu dekat, dan pihak klub Antonio Conte inipun akan menyediakan penawaran dengan harga yang cukup tinggi untuk memboyong sang pemain ke Stamford Bridge.

Namun, pemain yang berusia 26 tahun ini memang belum memutuskan akan beralih kemana, hanya saja beberapakali di sela-sela kesempatan wawancara Ia mengatakan bahwa dirinya sangat tertarik untuk dilatih dan bekerja sama dengan Jurgen Klopp, dan dalam arti lain maka Chelsea tidak memiliki peluang yang cukup besar untuk mendapatkan Van Dijk.

Tidak ingin ketinggalan begitu saja, klub besutan Pep guardiola pun dikabarkan ingin segera memberikan penawaran baru kepada Van Dijk, Ia akan berusajha sampai pihak Southampton mengabulkan keinginannya dan berhasil membawa Van Dijk ke Etihad.