Kompany Berikan Semangat Peluang Besar Pada Rekan Satu Timnya

Kompany Berikan Semangat Satu Timnya

Kompetisi Premier League musim 2017/2018 ini sudah mulai dilaksanakan, kemarin pada tanggal 12 Agustus, skuad Pep Guardiola menjamu sang rival, Stoke City dengan sangat baik.

Hasil yang diberikan oleh Manchester City ini berhasil memenangkan pertandingan dan menjadi laga pembuka yang baik bagi skuad The Citizen sendiri. Dengan penampilan awal yang baik, maka City optimis bisa memberikan gol gol susulan lainnya kepada para fans dan membuktikan bahwa skuad lebih baik dari musim lalu.

Melakukan latihan dan uji pertandingan pra musim nampaknya berhasil menjadi salah satu cara untuk menumbuhkan rasa semangat dari jiwa masing-masing pemain, dan hal ini dilakukan pula oleh sang kapten, Kompany yang memberikan semangat kepada rekan satu timnya bahwa Klub memiliki banyak sekali kelebihan, dan sudah seharusnya berada di keadaan on fire seperti ini.

Tidak ada yang tidak mungkin jika tim besutan Pep Guardiola ini terus memberikan performa terbaiknya hingga akhir musim selesai.

Vincent Kompany, menilai bahwa skuadnya memiliki banyak kelebihan dan ia memastikan bahwa semangat serta kekuatan yang dimiliki sekarang mengingatkan dirinya ketika Manchester City mendapatkan gelar Premier League pertama kali pada tahun 2011/2012 silam.

Meski kala itu, The Citizen masih dilatih oleh Roberto Mancini, tetapi Ia memastikan bahwa saat ini skuadnya tetap berada di tangan kepelatihan yang benar, mereka sudah mulai memahami filosofi dan permainan yang dimiliki oleh Pep Guardiola, sang pelatih tersebut justru mendapatkan pujian karena pemikirannya yang dinilai luar biasa oleh para pemain.

Dahulu dan sekarang memang sudah berbeda, tetapi ada beberapa pemain yang masih siap membela skuad Manchester City, yakni Sergio Aguero, David Silva dan Yaya Toure. Ketiga pemain andalan The Citizen ini dinilai memiliki kekuatan seperti tiga pemain sebelumnya, Kolo Toure, Nigel De Jong dan Mario Balotelli.

“Tim ini pernah meraih gelar juara pertama, dan ini adalah tim besar. Namuhn, saya pastikan bahwa tim musim ini lebih semangat dan kuat dari musim dulu, dan selalu ada koordinasi, sistem yang teliti karena kami harus memenangkan gelar musim ini”. Ujar Kompany.