Barca Sedikit Lagi Dapatkan Paulinho

Barca Sedikit Lagi Paulinho

FC Barcelona dikabarkan akan segera mendapatkan Paulinho dari Guangzhou Evergrande di musim panas ini. Luis Felipe Scolari selaku manajer Guangzhou Evergrande mengakui sudah akan melepas kepergian dari sang pemain ke Negeri Matador.

Barcelona memang sudah cukup lama dikabarkan ingin mendapatkan Paulinho. Namun memang proses trasnfer tersebut tidak bisa segera terwujud setelah dua kali usaha FC Barcelona untuk mendapatkan pemain asal Brazil tersebut harus menemui kegagalan. Kini FC Barcelona sendiri dikabarkan sudah mengaktifkan klausulpembelian dari pemain asal Brazil tersebut di Guangzhou Evergrande dengan nilai mencapai 40 juta Euro. Paulinho sendiri juga sudah dikabarkan sudah mendapatkan restu dari klubnya untuk pindah klub ke FC Barcelona dan memutuskan kepindahannya. Indikasi kepindahan ini sendiri juga semakin menguat ketika pelatih Guangzhou Evergrande, Luis Felipe Scolari juga turut mengkonfirmasi kepergian sang pemain ke FC Barcelona.

“Paulinho merupakan seorang pemain yang sangat luar biasa yang memiliki rekam jejak yang luar biasa baik untuk klub maupun untuk tim nasional Brazil. Besarnya jumlah uang yang diberikan oleh FC Barcelona untuk bisa mendapatkan Paulinho sendiri menjadi sebuah bukti besar terhadap permainan yang dimainkan oleh Guangzhou Evergrande. Tentu saja kami juga selalu mendoakan yang terbaik untuk dirinya di masa depan” tutur Luis Felipe Scolari.

Hal senada juga diungkapkan oleh kapten Guangzhou Evergrande yakni Zheng Zhi.

“Sekarang ini kami telah kehilangan seorang pemain penting. Oleh karena itu susunan pemain dan juga gaya bermain kami sudah sangat jelas akan terpengaruh dengan perginya dirinya karena tidak mungkin untuk bisa mengganti di titik ini. bagaimanapun kami juga tetap memberikan doa untuk kesuksesan dari Paulinho. Proses trasnfer ke klub besar seperti FC Barcelona dari Liga Super China sendiri juga menjadi sebuah bentuk pengakuan baik untuk dirinya secara individu maupun untuk sepakbola China” tutur Zheng Zhi.

Paulinho sendiri dikabarkan akan segera tiba di FC Barcelona pada hari Rabu (16/8/2017) dan akan diperkenalkan sebagai pemain baru pada hari berikutnya.