Mourinho Sangat Bersemangat Dengan Formasi Baru Klub

Mourinho Sangat Bersemangat

Tadi malam, skuad Jose Mourinho menyambut kedatangan West Ham di Old Trafford dengan baik, dan segala sesuatu yang dilakukannya sudah sesuai dengan apa yang diberikan saat sesi latihan pra musim kemarin. Mourinho merupakan salah seorang pelatih yang terus berpikir positif kepada para anak asuhnya dan memberikan apresiasi untuk apapun yang telah terjadi.

Menurutnya, hasil adalah bonus ketika anda sudah berjuang, bagaimana prosesnya untuk bisa bermain apik adalah hal yang pantas dibanggakan. Dalam menghadapi West Ham kemarin, skuad Manchester United berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-0 dan hal ini merupakan sebuah langkah utama yang baik untuk menyambut Premier League 2017/2018.

Jose Mourinho mengakui bahwa dirinya sangat bersemangat untuk musim ini dan siap menjadi klub yang bertarung untuk memperebutkan gelar juara, hal ini dikarenakan skuad besutannya tersebut dalam kondisi yang bagus, seluruh pemain dalam kondisi prima dan memiliki materi yang sangat matang. Tidak ada kesalahan yang dialami oleh para pemain dalam artian berarti bagi Mourinho, dan mereka sudah melakukannya dengan sangat baik.

Meski musim lalu hanya berhasil finish di peringkat ke-6, tetapi Jose Mourinho kelihatan sangat bersemangat untuk menambahkan trofi mereka setelah meraih kemenangan di EFL Cup dan Liga Europa musim lalu.  Ia mengaku sudah lama menantikan kompetisi di musim baru ini, baik Premier League dan Liga Champions.

“Saya tidak terlalu memberikan tekanan yang begitu kepada para pemain dan diri saya sendiri, hal ini dikarenakan saya memberikan segalanya untuk skuad, dan mereka pun bermain untuk skuad, karena dasar itulah yang amat penting, dan bagi saya hasil akhir adalah konskuensi dari apa yang sudah kami lakukan”. Ujar Mourinho di MUTV.

“Dengan para pemain yang saya miliki sekarang, kini saya berani menatap musim depan optimisme, antusiasme, dan saya tak sabar Liga Champions akan segera dimulai dan mendapatkan kesempatan untuk bermain melawan klub top yang sudah lama saya tunggu. Kami tengah berada di on fire, dan saya bangga akan hal itu”. Tutup Mourinho.