Semedo Ternyata Sudah Damai Dengan Neymar

Semedo Damai Neymar

Pemain baru milik FC Barcelona, Nelson Semedo mengungkapkan bahwa dirinya sekarang ini sudah berdamai dengan Neymar. Memang kedua pemain tersebut sempat terlibat perkelahian. Namun memang tidak ada hal yang serius yang memicu insiden tersebut terjadi.

Neymar dan Nelson Semedo memang sempat terlibat perkelahian hingga adu pukul ketika dalam suatu sesi latihan bersama FC Barcelona ketika menjalani tur pramusim di Amerika Serikat saat akhir bulan Juli lalu. Pemain Internasional Brazil tersebut terlihat sangat marah dan kemudian langsung meninggalkan lapangan sambil membanting rompi latihan yang digunakannya.

Kurang dari satu pekan dari kejadian tersebut, Neymar kemudian membuat hal heboh dimana dirinya kemudian meninggalkan FC Barcelona dan memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain. Klub asal Liga Perancis tersebut akhirnya berhasil mendapatkan pemain asal Brazil tersebut dengan menebus klausul pelepasannya dari FC Barcelona yang memiliki nilai mencapai angka 222 juta Euro atau setara dengan 3,4 triliun rupiah. Nelson Semedo sendiri kemudian tidak ingin meninggalkan sebuah kesan buruk tentang dirinya kepada mantan rekan satu timnya itu. Pemain anyar Barcelona tersebut lantas menegaskan bahwa tidak ada perkelahian antara Neymar dan dirinya yang sering diberitakan juga menjadi alasan Neymar pergi dari FC Barcelona.

“Perkelahian itu bukan menjadi hal yang serius. Tadinya itu hanya permainan biasa saja di sesi latihan. Kami kemudian berlatih dengan sangat intens dan ketika itu semua tentu bisa terjadi. Sekarang semua sudah selesai. Kami tentu saja merasa baik-baik saja dan aku tentu berharap yang terbaik untuk dirinya. Kami tentu saja sudah berdamai dan tidak ada masalah” tutur pemain asal Portugal tersebut.

Lain halnya dengan Nelson Semedo yang sudah mengungkapkan dirinya sudah berdamai dengan Neymar, FC Barcelona sendiri sekarang ini justru berkebalikan. FC Barcelona bahkan secara terbuka masih mengungkapkan rasa kecewanya atas keputusan kepindahan dari Neymar ke Paris Saint-Germain. Bahkan Los Cules juga tidak bersedia membayar bonus loyalitas karena dinilai Neymar telah melakukan pengkhianatan.