Clement Angkat Suara Mengenai Rumor Transfer Llorente

Clement Angkat Suara Llorente

Gejolak transfer pemain musim ini memang tidak bisa diprediksi sama sekali, selain memuat harga yang mahal dengan patokan dari berbagai klub yang berminat melakukan transfer pemain pada musim panas ini, bursa transfer ini juga memberikan banyak kejutan kepada semua pihak mengenai siapa saja pemain yang masuk kedalam daftar nama transfer termahal.

Ada banyak klub yang memang menunggu kesempatan musim panas ini dan menyiapkan dan ayang terbilang fantastis agar berhasil mendatangkan para pemain incarannya kedalam skuad masing-masing.

Tercatat hingga saat ini, Neymar menduduki posisi transfer pemain termahal dengan harga 222 juta Euro, PSG akhirnya berhasil mendapatkan pemain Brasil yang selama 3 tahun bermain untuk membela skuad Barcelona sendiri.

Gejolak transfer pemain ini juga dialami oleh pelatih Swansea City, pihaknya mengatakan bahwa musim ini banyak sekali berita transfer yang tidak benar dan bukan keluar dari pernyataan resmi klub. Hal ini menyangkut anak asuhnya sendiri, yakni Fermnando Llorente.

Pemain yang bermain apik di Swansea dengan memberikan 15 gol dan 1 assist ini dinilai sudah mengikuti langkah permainan yang diberikan oleh Paul Clement sebagai pelatih.

Kini, sang pelatih sendiri akhirnya angkat bicara megenai transfer striker andalannya tersebut, Ia percaya bahwa Llorente akan bertahan di Liberty Stadium dan tidak akan menerima tawaran yang datang dari pihak The Blues. Sebelum bergabung dengan Swansea City, Ia bergabung dengan Sevilla dan bermain sangat apik disana.

Sejak awal tahun lalu, nama Llorente memang seringkali dihubungkan dengan pihak The Blues, salah satunya dengan sang pelatih, Antonio Conte yang dikabarkan menginginkan striker yangt berusia 32 tahun tersebut untuk segera berlabuh di Stamford Bridge, bahkan dikabarkan bahwa Conte memang mengikuti Llorente di setiap pertandingannya.

Sang pelatih, Clement pun percaya bahwa transfer tersebut tidak akan terjadi ke kota London. “Dia masih memiliki beberapa tahun dalam kontraknya bersama kami, dan kami ingin ia bertahan lebih lama di klub”Ujar Clement pada Talk Sport.