Bernardo Silva Bisa Menjadi Andalan Lini Tengah City

Bernardo Silva Andalan City

Pemain anyar Manchester City, Bernardo Silva telah bermain di atas lapangan untuk klubnya sekarang ini. Pemain Internasional Portugal tersebut diyakini akan menjadi pemain yang penting di lini tengah dan juga menjadi pembeda dari skuad The Citizens.

Laga Manchester City melawan Brighton & Hove Albion sendiri menjadi laga perdana dari Bernardo Silva untuk klub barunya. Bernardo Silva bermain sebagai pemain pengganti dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Manchester City pada 4 Agustus lalu. Bernardo Silva sendiri telah bermain sejak menit 58 dan kemudian menunjukan penampilan yang gemilang yang berhasil memikat kapten Manchester City, Vincent Kompany. Memang kehadiran Bernardo Silva berhasil membuat penguasaan bola dan juga umpan-umpan yang sangat membantu The Citizens untuk meraih kemenangan.

Selain itu bersama AS Monaco di musim lalu, Bernardo Silva juga menunjukan penampilan yang sangat gemilang. Pemain asal Portugal tersebut total telah memberikan delapan gol dan 11 Assist untuk AS Monaco sepanjang musim lalu. Hal tersebut juga yang kemudian mengantarkan AS Monaco untuk menjadi juara di Liga Perancis serta menjadi semifinalis Liga Champions yang tentunya merupakan prestasi yang sangat bagus. Dan oleh karena itu Manchester City akhirnya mendatangkan sang pemain dengan harga yang tidak sedikit.

“Anda tentu saja bisa melihat seperti apa kualitas yang dia miliki. Dia juga memiliki penguasaan bola yang sangat baik. Dia merupakan pemain yang sangat bagus yang tahu bagaimana memberikan umpan penting dan saya jelas sangat merasa senang karena saya tahu jika jenis pemain yang seperti dirinya merupakan pemain yang bisa menjadi penentu untuk pertandingan dan membantu anda untuk meraih hal yang hebat” tutur kapten Manchester City, Vincent Kompany.

“Tapi tentu saja ini masih merupakan periode pramusim untuk Bernardo Silva. Dia memang mungkin sedikit tertinggal dalam hal kebugaran jika dibandingkan dengan pemain di sini. Itu tentu merupakan hal yang wajar dan kami akan membutuhkan dirinya ketika waktu yang tepat” tambah dari sang kapten.