Mourinho Isyaratkan Sulit Dapatkan Ivan Perisic

Mourinho Sulit Dapatkan Perisic

Manchester United baru saja mengalami kekalahan ketika melawan Real Madrid dalam kompetisi UEFA supercup yang terjadi Rabu, 09 Agustus 2017 dini hari. Pertandingan yang berlangsung di Filip Arena tersebut sangat sengit, pasukan The Reds bermain sangat apik dan menunjukan kualitas dari setiap pemainnya, dan komposisi Manchester United ini dinilai sangat bagus bagi sang rival sendiri, Real Madrid.

Pasukan Zinedine Zidane justru sedikit kesulitan untuk bisa membongkar pertahanan skuad Jose Mourinho, sampai pada akhirnya Isco berhasil mencetak 1 gol pada menit ke-52 dan mengakhiri pertandingan.

Sementara, pasukan Jose Mourinho memang terlihat bermain apik sekali dengan formasi barunya, terdapat Nemanja Matic, Romelu Lukaku dan beberapa pemain lainnya yang memiliki kemampuan luar biasa. Namun, Mourinho tidak puas sampai disana saja.

Ia bahkan hendak melakukan pembelian pemain baru kembali untuk memperkuat skuad andalannya tersebut. Nama pemain yang menjadi incaran Mourinho adalah Ivan Perisic dari Inter Milan. Pemain satu ini masuk kedalam radar Mourinho karena berhasil bermain apik.

Tetapi, keinginan untuk memboyong Ivan Perisic ini nampaknya sedikit disesalkan, hal ini dikarenakan Ia harus terbentur permasalahan Inter Milan yang memasang pertahanan yang kuat untuk menjaga pemain pentingnya tersebut agar tidak berpindah ke klub lainnya.

Sebelumnya, Mourinho memang sudah mengincar gelandang asal Kroasia tersebut, dan ingin segera menuntaskan transfer Perisis sebelum Inter Milan menjalani masa tour ke Tiongkok pada bulan Juli lalu. Penawaran yang diajukan oleh Mourinho ini ditolak secara cepat oleh klub Inter dengan ajuan dana senilai 39 juta poundsterling.

Kemudian, Mourinho melihat bahwa sepertinya tidak ada perkembangan yang cukup kuat soal transfer Perisic ke Manchester United. Sehingga, Ia sudah menyerah untuk mengejar tanda tangan Perisic dan memutuskan untuk tidak melakukan penawaran kembali ke klub tersebut.

“Itulah sepak bola, jika besok saya bermain menghadapi Inter, saya ingin memenangkan pertandingan. Mereka memang sangat kuat, dan mereka memasang pertahanan yang cukup kuat untuk menjaga pemain penting mereka”. Ujar Mourinho seperti yang dilansir pada Manchester Evening News.