Mou Senang Dengan Semangat MU

Mou Senang Semangat MU

Manchester United memang baru saja menelan kekalahan dari Real Madrid di ajang Piala Super Spanyol. Namun meski begitu Manajer The Red Devils, Jose Mourinho tetap memberikan pujian kepada anak asuhnya terkait dengan perlawanan yang mereka tunjukan di sepanjang pertandingan berlangsung.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Phillip II Arena pada hari Rabu (9/8/2017) dini hari WIB, Manchester United harus mengakui keunggulan dari Real Madrid setelah kalah dominan dan juga menutup laga dengan skor akhir 1-2 untuk kekalahan Manchester United. Sempat mampu memberikan perlawanan kepada Real Madrid, Manchester United akhirnya harus kebobolan terlebih dahulu di menit 24 Casemiro berhasil menyelesaikan umpan dari Dani Carvajal. Setelah itu di menit 52, Manchester United kembali tertinggal setelah Isco berhasil mencetak gol tambahan.

Manchester United sendiri baru bisa membalas Real Madrid lewat sepakan dari Romelu Lukaku di menit 62. Sampai akhir pertandingan tidak ada lagi gol balasan yang tercipta oleh Manchester United. Tercatat di situs FIFA, Manchester United sendiri berhasil membuat 13 kali percobaan dan enam di antarnya berhasil mengarah ke gawang. Sedangkan dari Real Madrid sendiri, mereka berhasil membuat 16 kali peluang dan enam di antaranya berhasil mengarah ke gawang, tidak berbeda jauh dari Manchester United.

Jose Mourinho pun mengakui jika kualitas yang dimiliki oleh Real Madrid memang jauh lebih baik dari Manchester United. Namun mantan manajer Chelsea tersebut juga mengaku senang dengan permainan yang ditunjukan oleh skuad besutannya di sepanjang pertandingan.

“Saya merasa senang dengan banyak hal mengenai penampilan dari tim kami. Di Liga Premier Inggris kami tidak memiliki Real Madrid. Meski kami memang tim oke, namun mereka jelas merupakan tim yang berbeda. Tidak ada replikanya. Tidak ada yang bisa meniru Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro. Di babak kedua kami menemukan cara untuk menyulitkan mereka dan menemukan perlawanan yang baik. Saya senang dengan reaksi kami setelah kalah 2-0. Kami sudah berjuang hingga menit akhir pertandingan” tutur Jose Mourinho.